Bursa Transfer

Rekap Bursa Transfer Liga 1: Rans Cilegon Rekrut 2 Bintang, Persebaya Incar Jebolan Liga Kroasia

Kamis, 21 April 2022 06:05 WIB
Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ransc Cilegon FC Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ransc Cilegon FC

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman bursa transfer Liga 1 mulai dari yang sudah resmi hingga yang masih rumor sepanjang hari Rabu (20//04/22) hari ini.

Klub pendatang baru di Liga 1 musim depan, Rans Cilegon FC akhirnya kembali menggebrak lantai bursa transfer musim ini setelah sempat jeda dalam beberapa waktu terakhir.

Saat ini Rans Cilegon FC memang tengah mencari pemain baru untuk komposisi skuad musim depan, setelah banyak pemain yang dilepas pasca Liga 2 berakhir.

Ada dua pemain bintang yang baru saja bergabung yakni Hilmansyah dan David Laly. Hilmansyah diboyong dari PSM Makassar berposisi kiper.

Sedangkan David Laly dibawa setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Madura United berposisi sebagai winger.

Hilmansyah diumumkan di akun Instagram RANS Cilegon FC, Rabu (20/04/22). Sementara itu, David Lali diperkenalkan pada Selasa (19/04/22) kemarin.

"Resmi! Kita kedatangan penjaga gawang asal Tanetea, @hilman_syah97 resmi bergabung dalam squad Phoenix di musim ini," tulis @rans.cilegonfc.official.

"Semoga Hilman dapat melindungi mistar gawang RANS CFC dengan maksimal. #RANSKANHILMAN, “ sambungnya.

Selain Rans Cilegon FC ada beberapa klub lain yang juga terus bergerak mencari pemain baru di lantai bursa transfer Liga 1. Siapa saja?