Bursa Transfer

Investcorp Segera Caplok AC Milan, Nasib Zlatan Ibrahimovic Akhirnya Terjawab

Jumat, 22 April 2022 08:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS-Daniele Mascolo
Investcorp kian dekat untuk mengakuisi Raksasa Liga Italia, AC Milan. Nasib Zlatan Ibrahimovic bersama I Rossoneri akhirnya terungkap. Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Investcorp kian dekat untuk mengakuisi Raksasa Liga Italia, AC Milan. Nasib Zlatan Ibrahimovic bersama I Rossoneri akhirnya terungkap.

INDOSPORT.COM - Investcorp kian dekat untuk mengakuisi Raksasa Liga Italia, AC Milan. Nasib Zlatan Ibrahimovic bersama I Rossoneri akhirnya terungkap.

Perusahaan asal Bahrain tersebut memang selangkah lagi mengambil alih AC Milan dari tangan Elliott Mangement.

Gosipnya, negoasiasi antara Investcorp dengan Elliott Management sudah berlangsung sejak awal bulan ini. Lantaran pembicaraan berlangsung positif, kedua belah pihak pun di ambang untuk menemukan kata sepakat.

Kabarnya, Elliott Management setuju untuk melepas I Rossoneri ke perusahaan asal Bahrain tersebut di angka 1,1 miliar euro alias setara dengan Rp15,5 triliun.

Nantinya, AC Milan bakal segera berstatus sebagai klub sultan mengikuti jejak Manchester City, Paris Saint-Germain serta Newcastle United.

Kabar Investcorp segera akuisisi AC Milan pun dikonfirmasi oleh Kedubes Bahrain di Inggris. Dalam cuitannya mereka membenarkan jika Investcorp dalam tahap negosiasi untuk membeli AC Milan.

“Manajer aset yang berbasis di brahrain, InvestCorp, telah memasuki pembicaraan eksklusif untuk membeli klub #SerieA Italia #ACMilan seharga $ 1,1 miliar," cuit kedubes Bahrain.

"Investcorp didirikan pada tahun 1982, menawarkan portofolio investasi yang beragam dan benar-benar global dan mengelola aset lebih dari $42 miliar di seluruh dunia.” tambahnya.

Seiring Investcorp kian dekat mengambil alih AC Milan, sejumlah perombakan besar pun terjadi. Tak terkecuali nasib Zlatan Ibrahimovic.

La Gazzetta dello Sport menyebut jika nasib Ibra berada di tengah ketidakpastian. Media Italia tersebut membocorkan jika Investcorp memprioritaskan Ibra agar bertahan namun dengan satu syarat.