In-depth

Liga Spanyol: Akhirnya Aubameyang! 3 Bintang Barcelona Kunci Kemenangan atas Real Sociedad

Jumat, 22 April 2022 09:27 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Vincent West
Berikut tiga pemain Barcelona yang tampil gemilang dan jadi kunci keberhasilan Blaugrana atas Real Sociedad di Liga Spanyol. Aubameyang pahlawan! Copyright: © REUTERS-Vincent West
Berikut tiga pemain Barcelona yang tampil gemilang dan jadi kunci keberhasilan Blaugrana atas Real Sociedad di Liga Spanyol. Aubameyang pahlawan!

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain Barcelona yang tampil gemilang dan jadi kunci keberhasilan Blaugrana atas Real Sociedad di Liga Spanyol, striker Pierre-Emerick Aubameyang jaga asa juara!

Dalam lanjutan pekan ke-33 Liga Spanyol, Barcelona jalani laga berat kala bertandang ke Reale Arena menghadapi tuan rumah, Real Sociedad pada Jumat (22/04/22) dini hari WIB.

Laga ini jadi penentu Real Sociedad dan Barcelona untuk bisa mendapat tempat di kompetisi Eropa pada musim 2022/2023 nanti.

Mengincar poin penuh, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez langsung menurunkan semua pemain utama dengan bertumpu pada Pierre-Emerick Aubameyang sebagai ujung tombak.

Hasilnya, hanya 11 menit laga berjalan Barcelona sudah berhasil unggul lewat sontekan Aubameyang usai memaksimalkan umpan lambung dari Ferran Torres.

Selepas mencetak gol, Barcelona makin tampil kesetanan untuk menambah keunggulan. Hal ini terbukti dari beberapa peluang yang dihasilkan.

Akan tetapi, pertahanan rapat yang dibangun Real Sociedad berhasil membuat Barcelona kesulitan memperbesar kedudukan hingga pertandingan usai.

Sepanjang laga, Barcelona secara kolektif mampu tampil agresif dengan catatkan 11 tembakan ke pertahanan Real Sociedad.

Penampilan sejumlah pemain yang impresif juga jadi kunci keberhasilan Barcelona mampu bangkit usai telan kekalahan di pekan sebelumnya.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga pemain Barcelona yang tampil mengesankan dan jadi biang kemenangan Blaugrana atas Real Sociedad: