Liga Italia

Operasi Senyap dengan Uang Timur Tengah, AC Milan Bisa Selamatkan Romelu Lukaku dari Chelsea

Jumat, 22 April 2022 05:14 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Peter Powell
Romelu Lukaku terlihat lesu di laga Manchester City vs Chelsea, Sabtu (15/01/22). (REUTERS/Peter Powell) Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Romelu Lukaku terlihat lesu di laga Manchester City vs Chelsea, Sabtu (15/01/22). (REUTERS/Peter Powell)

INDOSPORT.COM – Munculnya investasi besar dari pengusaha Bahrain membuat AC Milan kini dihubungkan dengan penyerang Chelsea, Romelu Lukaku.

Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut-sebut berpeluang mendatangkan penyerang timnas Belgia, Romelu Lukaku.

Lukaku kini tengah kesulitan sejak didatangkan klub raksasa Liga Inggris, Chelsea pada bursa transfer musim panas 2021 lalu.

Sang pemain sendiri dikabarkan bersiap kembali ke Liga Italia untuk memperbaiki penampilannya jelang Piala Dunia 2022 mendatang.

Salah satu sumber dekat Chelsea, Nizar Kinsella menyebut bahwa AC Milan berpeluang mendatangkan Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku kini disebut sedang mengalami mimpi buruk dan siap diselamatkan oleh AC Milan pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Namun demikian, transfer ini hanya akan terjadi jika AC Milan telah diakuisisi oleh Investcorp dari pemilik lamanya, Elliott Management.

Sebagai catatan, Romelu Lukaku didatangkan oleh Chelsea dari rival sekota AC Milan, Inter Milan, dengan harga 120 juta euro (sekitar Rp 1,86 triliun rupiah) pada bursa transfer musim panas 2021 silam.

Romelu Lukaku sendiri bisa saja menjadi nama besar yang diinginkan oleh Investcorp untuk datang ke AC Milan pada bursa transfer nanti.

Marco Belinazzo dari media Italia, Il Sola, seperti dilansir dari Calciomercato memberikan komentar mengenai peluang kedatangan Romelu Lukaku ke AC Milan.