Liga Italia

Tawaran Gaji AC Milan Terlalu Rendah, Sayap Real Madrid Pilih Bertahan?

Jumat, 22 April 2022 02:56 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Marco Asensio saat melawan Real Valladolid Copyright: © Getty Images
Marco Asensio saat melawan Real Valladolid

INDOSPORT.COM – Pemain Real Madrid, Marco Asensio disinyalir akan menolak tawaran kontrak dari AC Milan, karena gaji yang diajukan terlalu rendah.

Pemain timnas Spanyol, Marco Asensio, megalami musim yang kurang menyenangkan bersama Real Madrid di bawah asuhan Carlo Ancelotti di musim 2021/2022.

Keluar dan masuk 11 pemain utama Real Madrid karena performa yang inkonsisten gagal membuat Asensio memperlihatkan diri sebagai talenta hebat di klub.

Kini, kontrak Asensio bersama Real Madrid segera usai pada 2023 nanti dan dikabarkan akan hengkang ke klub lain.

Salah satu klub yang dikabarkan serius mendatangkan Asensio adalah raksasa Italia, AC Milan yang juga tengah mencoba memperkuat sektor sayap kanan.

Rossoneri kabarnya sudah melakukan pembicaraan awal dengan Asensio yang bahkan sudah mencapai pembahasan mengenai gaji.

Dilansir Dari SempreMilan, hubungan baik Direktur Olahraga AC Milan, Paolo Maldini dan Real Madrid kabarnya akan dimanfaatkan demi memuluskan transfer Marco Asensio.

Real Madrid kabarnya akan memberikan harga tak kurang dari 35 juta euro (sekitar Rp 541 miliar) yang akan mudah dipenuhi AC Milan jika dana investasi dari investor baru sudah mengalir.

Namun demikian, dilansir dari Defensa Central, Asensio dikabarkan tak senang dengan tawaran yang diberikan oleh AC Milan, tepatnya di angka lima juta euro per tahun (sekitar Rp 77 miliar).

Asensio sendiri menginginkan lebih dari itu, yakni berada di kisaran 7-8 juta euro (sekitar Rp 108-124 miliar).