Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Spanyol: Sevilla dan Barcelona Menang Susah Payah

Jumat, 22 April 2022 05:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil laga tengah pekan Liga Spanyol musim 2021/2022 yang digelar pada Jumat (22/04/22) dini hari WIB. Sevilla dan Barcelona menang susah payah.

Liga Spanyol menggelar laga tengah pekan yang dilangsungkan pada Jumat (22/04/22) dini hari WIB.

Ada delapan tim yang bertanding dalam kesempatan ini, dengan tajuk utama mengarah pada dua tim yang tengah berebut tempat di empat besar Liga Spanyol.

Sevilla menjadi tim salah satu tim yang bertanding pada hari ini dan menghadapi lawan mudah, yaitu tim juru kunci, Levante. Laga Levante vs Sevilla digelar di Stadion Ciutat de  Valencia.

Pemain sayap asal Meksiko, Jesus Corona menjadi pahlawan bagi Sevilla dengan mengemas dua gol pada menit ke-14 dan 27.

Levante bukannya tanpa perlawanan dalam laga ini dengan mengemas satu gol di babak pertama melalui penalti yang dieksekusi oleh Jose Luis Morales pada menit ke-22.

Namun, Sevilla kemudian mampu menambah keunggulan ketika bek asal Prancis, Jules Kounde mampu mencetak gol pada menit ke-81.

Levante kemudian mencetak satu gol hiburan melalui usaha eks pemain Tottenham Hotspur, Roberto Soldado pada menit ke-87.

Dengan hasil ini, Sevilla mampu kembali ke peringkat ketiga, menggeser Atletico Madrid yang pada pertandingan Rabu (22/04/22) bermain imbang kontra Granada.

Di pertandingan lain, peringkat kedua Barcelona harus menghadapi lawan berat ketika harus bertandang ke Reale Arena untuk menghadapi Real Sociedad.