Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Messi Tutup Pintu Buat Barca, Inter Milan Kejar Berlian Sassuolo

Jumat, 22 April 2022 06:43 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Susana Vera
Ekspresi wajah lesu Lionel Messi usai ditaklukan Real Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions. FOTO: REUTERS/Susana Vera Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Ekspresi wajah lesu Lionel Messi usai ditaklukan Real Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions. FOTO: REUTERS/Susana Vera

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer pemain dari liga-liga top Eropa yang menarik perhatian di laman INDOSPORT.COM pada Kamis (21/04/22).

Kabar mengenai perkembangan terbaru megabintang Argentina, Lionel Messi menjadi salah satu berita yang menarik perhatian warganet pada Kamis (21/04/22) kemarin.

Pasalnya, Lionel Messi memang mengalami penurunan penampilan sejak bergabung ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2022.

Salah satu indikatornya adalah ketidak mampuan Messi dalam membawa Les Parisiens melangkah jauh di Liga Champions.

PSG hanya mencapai babak 16 besar usai dikandaskan langganan juara Liga Champions, Real Madrid, di leg kedua dengan skor 3-1.

Melihat performa Messi yang terus memburuk, kabar kepindahan sang megabintang dari PSG semakin santer terdengar.

Anggapan yang muncul adalah Messi seharusnya kembali ke Barcelona, klub yang membesarkan namanya sebagai pemain bintang.

Namun demikian, dilansir dari Mundo Deportivo, Lionel Messi dikabarkan akan melanjutkan karier bersama Paris Saint-Germain, apapun keadaannya.

Messi kabarnya akan terus melanjutkan petualangannya di PSG, mengingat masih ada setahun kontrak tersisa.

Kabarnya, pemain yang dibesarkan akademi Barcelona ini akan menghormati sisa kontrak tersebut dan akan bermain di bawah asuhan pelatih PSG, Mauricio Pochettino.