Liga Spanyol

Tak Hanya Gareth Bale, Ini 3 Pemain Real Madrid yang Bisa Cabut secara Gratis di Akhir Musim

Jumat, 22 April 2022 21:54 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Javier Barbancho
Berikut tiga pemain Real Madrid yang akan pergi secara gratis di akhir musim 2021/22 mengikuti jejak Gareth Bale. Copyright: © REUTERS/Javier Barbancho
Berikut tiga pemain Real Madrid yang akan pergi secara gratis di akhir musim 2021/22 mengikuti jejak Gareth Bale.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain Real Madrid yang akan pergi secara gratis di akhir musim 2021/22 mengikuti jejak Gareth Bale.

Gareth Bale kemungkinan akan pergi dari Real Madrid secara gratis menyusul habisnya kontrak yang ia miliki bersama klub asal ibu kota Spanyol itu.

Pemain berusia 32 tahun itu akan berstatus bebas transfer pada 30 Juni 2022, menyusul belum adanya perpanjang kontrak yang ia terima dari Real Madrid.

Los Blancos pun disebutkan enggan memberinya kontrak baru dikarenakan gajinya yang besar dan juga kontribusinya yang minim.

Sepanjang musim 2021-2022 ini, pemain asal Wales ini baru bermain selama 290 menit saja di berbagai ajang yang diikuti Real Madrid.

Gajinya yang mencapai 600 ribu poundsterling (Rp11,2 miliar) dirasa sangat besar oleh Real Madrid, sehingga tak ingin memberinya kontrak baru.

Parahnya lagi, Bale kemungkinan juga tak akan mendapat klub baru selepas pergi dari Real Madrid karena gaji besarnya itu.

Bale bisa saja mendapat tim baru, asalkan dirinya mau menurunkan bayarannya secara masif sehingga tim-tim yang tertarik kepadanya bisa memboyongnya.

Terlepas dari hal tersebut, perginya Bale secara gratis di akhir musim kemungkinan bakal diikuti oleh beberapa penggawa Real Madrid lainnya.

Lantas, siapa saja para pemain Real Madrid yang juga akan pergi secara gratis seperti Bale?