Bola Internasional

Jadwal Liga Prancis Hari Ini: Kesempatan Lionel Messi Raih Trofi Perdana Bareng PSG

Sabtu, 23 April 2022 08:58 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Benoit Tessier
Lionel Messi (kiri) mencoba keluar dari tekanan lawan di laga PSG vs Rennes (12/02/22). (Foto: REUTERS/Benoit Tessier) Copyright: © REUTERS/Benoit Tessier
Lionel Messi (kiri) mencoba keluar dari tekanan lawan di laga PSG vs Rennes (12/02/22). (Foto: REUTERS/Benoit Tessier)

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Prancis 2021-2022 pada Sabtu (23/4/22) malam WIB. Salah satunya ada PSG yang siap merayakan gelar juara saat menjamu Lens.

Sebanyak tiga pertandingan akan berlangsung mulai tengah malam nanti. Duel yang akan berlangsung nanti malam merupakan pertandingan pekan ke-34 Liga Prancis 2021-2022.

Lionel Messi berpotensi menambah koleksi trofinya malam ini. Ya, Paris Saint-Germain akan mengunci title Liga Prancis andai mereka menaklukan Lens.

Les Parisiens saat ini berjarak 15 poin dengan Marseille di posisi kedua. Liga Prancis sendiri hanya menyisakan 5 pertandingan termasuk pekan ini.

Dengan kata lain jika PSG mampu meraih poin penuh, maka sudah dipastikan poin mereka tak bisa dikejar Marseille lagi.

Salah satu klub raksasa Prancis lainnya Lyon juga akan bermain menghadapi Montpellier. Lyon sudah harus melupakan kegagalan mereka di Liga Europa kemarin.

Les Gones saat ini terjerembap di posisi ke-8. Berjarak 7 poin dengan zona Eropa. Mereka juga tak boleh menyianyiakan pertandingan malam ini jika tak ingin kehilangan harapan.

Tamu mereka juga dalam konsisi yang memprihatinkan. Pasalnya Montpellier hanya merasakan satu kali kemenangan dalam 5 partai terakhirnya.

Selain dua partai tersebut Liga Prancis juga akan menggelar pertandingan yang tak kalah seru, yakni Saint Etienne yang akan menjamu AS Monaco.

AS Monaco tentu memiliki ambisi untuk menang demi menjaga asa tampil di Eropa. Disisi lain Saint Etienne juga tak ingin kalah karena mereka sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi.