Liga Inggris

Liga Inggris: Liverpool Lelet Negosiasi Kontrak, Mo Salah Kian Ragu Bertahan di Anfield

Sabtu, 23 April 2022 15:21 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Michael Regan/Getty Images
Kontrak baru yang tidak kunjung terselesaikan negosiasinya membuat Mohamed Salah ragukan kansnya bertahan di Liverpool dan Liga Inggris. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Kontrak baru yang tidak kunjung terselesaikan negosiasinya membuat Mohamed Salah ragukan kansnya bertahan di Liverpool dan Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Mohamed Salah sepertinya mulai berpikir jika masa tinggalnya di Liverpool ataupun Liga Inggris sudah tidak akan lama lagi.

Negosiasi kontrak yang tak kunjung selesai membuat sang winger mulai meragukan keseriusan minat The Reds untuk mempertahankannya sekaligus membalas performa baiknya selama ini.

Mengingat masa bakti Salah di Anfield akan segera usai pada Juli 2023 mendatang, Liverpool pun sebenarnya sudah memulai perembukan soal perpanjangan sejak lama.

Hanya saja mereka enggan untuk memberikan kenaikan gaji untuk Salah yang saat ini sudah menerima sekitar 200.000 Pound per pekan atau Rp3,7 miliar.

Sang winger Mesir menginginkan dua kali lipat dari upahnya yang sekarang namun mengingat usianya sudah mendekati 30 tahun, Liverpool pun kurang berkenan.

Padahal Salah sudah berulangkali menebar kode jika ia sudah cinta mati pada kota Merseyside dan siap menghabiskan sisa kariernya di sana.

Kini Salah cuma bisa pasrah. Hingga sekarang ia masih belum bisa memberikan jawaban konkret soal masa depan karena bukan dirinya sendiri yang akan menentukan.

"Aku belum tahu soal masa depan. Masih ada satu tahun di kontrakku saat ini. Fans sepertinya sudah tahu apa yang aku minta namun negosiasi kontrak bukan cuma soal uang," beber Mohamed Salah pada Four Four Two.

"Liverpool sangat berarti bagiku. Aku menikmati sepak bola di sini lebih baik dari di mana pun. Semuanya sudah kupersembahkan untuk klub dan semua orang tahu itu,"

"Banyak sudah momen indah yang aku rasakan seperti memenangi trofi ataupun capaian pribadi. Liverpool terasa seperti keluarga," tambah eks Fiorentina dan FC Basel itu lagi.