Bursa Transfer

Paolo Maldini Sudah Bergerak, AC Milan Pimpin Perburuan Nicolo Zaniolo

Sabtu, 23 April 2022 12:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Paolo Maldini dilaporkan sudah mulai bergerak untuk menggaet Nicolo Zaniolo dan I Rossoneri memimpin perlombaan untuk berburu tanda tangan bintang AS Roma itu. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Paolo Maldini dilaporkan sudah mulai bergerak untuk menggaet Nicolo Zaniolo dan I Rossoneri memimpin perlombaan untuk berburu tanda tangan bintang AS Roma itu.

INDOSPORT.COM - Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, dilaporkan sudah mulai bergerak untuk menggaet Nicolo Zaniolo. I Rossoneri pun memimpin perlombaan untuk berburu tanda tangan bintang AS Roma tersebut di bursa transfer.

Sosok yang dijuluki titisan Dejan Savicevic tersebut memang hampir pasti akan meninggalkan Stadion Olimpico dalam jendela transfer musim panas nanti. 

Setidaknya ada dua faktor yang membuat Nicolo Zaniolo diisukan bakal pisah jalan dengan I Giallorossi. Sebab pertama adalah penampilan inkonsisten.

Ya, meski pekan lalu Zaniolo baru saja membukukan hattrick ke gawang Bodo/Glimt namun faktanya kontribusi Zaniolo musim ini jauh dari kata lumayan.

Tercatat, eks Inter Milan tersebut baru menelurkan 7 gol serta 8 assist dalam 35 pertandingan di semua ajang.

Selain faktor angin-anginan, krisis keuangan yang mendera I Giallorossi juga memaksa Tim Ibu Kota tersebut melego Zaniolo dalam waktu dekat.

Menurut rumor yang berembus, I Giallorossi punya tanggungan utang hingga 265 juta euro alias setara Rp4,1 Triliun.

Jika musim ini AS Roma tak mampu finis ke zona Liga Champions, manajemen I Giallorossi dikabarkan bakal melego bintangnya, salah satu nama yang bakal ditumbalkan adalah Zaniolo.

Tak pelak, nama Nicolo Zaniolo pun berada di ambang pintu keluar Stadion Olimpico markas AS Roma. Juventus dan AC Milan disebut bersaing ketat untuk menggaetnya.

Akan tetapi, I Rossoneri berada di depan Si Nyonya Tua. Bagaimana tidak, Paolo Maldini dikatakan sudah bergerak untuk menyergap tanda tangan Zaniolo.