Liga Spanyol

Sang Presiden Keceplosan, Sebut Barcelona Lebih Pilih Lewandowski Daripada Haaland

Sabtu, 23 April 2022 03:09 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© REUTERS/Andreas Gebert
Selebrasi Robert Lewandowski pasca mencetak Hattrick di laga Bayern Munchen vs RB Salzburg (09/03/22). (Foto: REUTERS/Andreas Gebert) Copyright: © REUTERS/Andreas Gebert
Selebrasi Robert Lewandowski pasca mencetak Hattrick di laga Bayern Munchen vs RB Salzburg (09/03/22). (Foto: REUTERS/Andreas Gebert)

INDOSPORT.COM – Presiden Barcelona, Joan Laporta baru-baru ini tertangkap kamera dan menyebut kepindahan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen akan terjadi.

Penyerang gaek asal Polandia, Robert Lewandowski, belakangan ini memang dikabarkan akan bergabung dengan raksasa Jerman, Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2022.

Jika bergabung dengan Barcelona, maka Lewandowski akan melengkapi lini depan yang diisi oleh beberapa pemain bintang, seperti Pierre Emerick-Aubameyang dan Adama Traore.

Selain Lewandowski, Barcelona kabarnya juga berminat untuk mendatangkan penyerang muda Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland yang juga diincar oleh beberapa klub lain.

Kendati demikian, Presiden Barcelona, Joan Laporta, sempat tertangkap kamera mengungkap mengenai transfer salah satu pemain yang diminati.

Dilansir dari Daily Star, Laporta berujar bahwa Robert Lewandowski-lah yang akan didatangkan oleh Barcelona.

Cerita bermula ketika Laporta berpose bersama fan Barcelona dan ditanyai soal manakah pemain yang didatangkan antara Lewandowski dan Haaland.

Jawaban Joan Laporta pun tampak meyakinkan saat berkata yang satu ini lebih mungkin didatangkan, kala fan menyebut nama Robert Lewandowski.

Selanjutnya, Laporta berujar bahwa dirinya tak akan menyebut secara spesifik soal siapa pemain yang akan didatangkan oleh Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

“Saya kira saya tak akan berbicara soal pemain yang spesifik dan saya bisa berbicara kepada Anda bahwa tak ada operasi transfer yang membuat Barcelona menjadi krisis,” ungkapnya kepada Mundo Deportivo beberapa waktu lalu.