Liga Inggris

Tak Ada Maguire yang Bisa Jadi Kambing Hitam, Ini 3 Biang Kerok Kekalahan Man United dari Arsenal

Sabtu, 23 April 2022 21:26 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Paul Childs
Berikut tiga pemain yang jadi biang kerok kekalahan memalukan Manchester United dari Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22, Sabtu (23/04/22). Copyright: © REUTERS/Paul Childs
Berikut tiga pemain yang jadi biang kerok kekalahan memalukan Manchester United dari Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22, Sabtu (23/04/22).

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain yang jadi biang kerok kekalahan memalukan Manchester United dari Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22, Sabtu (23/04/22).

Manchester United kembali tumbang dalam laga melawan tim The Big Six di lanjutan Liga Inggris 2021/22, usai takluk dari Arsenal dengan skor 1-3.

Dalam laga yang berlangsung di Emirates Stadium itu, tim tuan rumah mampu unggul cepat lewat gol Nuno Tavares di menit ke-3.

Gol tersebut kemudian digandakan oleh Bukayo Saka di menit ke-32 lewat titik putih, usai gol Eddie Nketiah dianulir oleh VAR karena offside.

Man United sempat membuka asa di menit ke-34 usai Cristiano Ronaldo mampu mencetak gol memanfaatkan assist dari Nemanja Matic. Skor 2-1 pun menutup paruh pertama.

Di babak kedua, Man United mendapat kesempatan menyamakan kedudukan usai Nuno Tavares terlihat Handball di kotak terlarang.

Sayangnya, Bruno Fernandes yang menjadi eksekutor tak mampu menaklukan Aaron Ramsdale usai sepakan 12 pasnya membentur tiang gawang.

Kegagalan Man United menyamakan kedudukan pun berbuah petaka, usai Granit Xhaka mencetak gol ketiga Arsenal lewat sepakan jarak jauh di menit ke-70. Alhasil, skor 3-1 menutup laga ini.

Di laga ini, terdapat tiga pemain biang kerok yang membuat Man United kalah dari Arsenal, termasuk dalam perebutan tempat di empat besar.

Siapa saja biang kerok itu?