Liga Indonesia

Tergantung Agenda Timnas, Turnamen Pramusim Liga 1 Direncanakan Berlangsung Awal Juni

Sabtu, 23 April 2022 13:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/INDOSPORT
PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah merencanakan menggulirkan turnamen pramusim yang dijadwalkan berlangsung pada awal Juni 2022. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah merencanakan menggulirkan turnamen pramusim yang dijadwalkan berlangsung pada awal Juni 2022.

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah merencanakan menggulirkan turnamen pramusim yang dijadwalkan berlangsung pada awal Juni 2022. 

Hal ini diutarakan oleh Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita. Namun sebelum menggulirkan turnamen pramusim, LIB akan melihat dulu agenda Timnas Indonesia agar tidak bentrok.

"Ya Juni mudah-mudahan (Turnamen pramusim) awal Juni bisa dilangsungkan," ucap Akhmad Hadian Lukita ketika dihubungi pewarta.

Seperti diketahui turnamen pramusim memang kerap dilaksanakan pada awal menjelang musim kompetisi baru.

Turnamen pramusim dijadikan sebagai ajang pemanasan bagi peserta-peserta menjelang bertarung di Liga 1 musim 2022/2023 nantinya.

Untuk menentukan tanggal yang pas, Lukita mengatakan nantinya PT LIB akan berkirim surat kepada klub-klub para peserta Liga 1 terlebih dahulu.