Bursa Transfer

Barcelona Full Senyum! Lewandowski Beri Kode Bakal Pergi dari Bayern Munchen

Minggu, 24 April 2022 14:44 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Andreas Gebert
Barcelona nampaknya tengah bergembira lantaran adanya kode yang diberikan Robert Lewandowski bahwa ia akan pergi dari Bayern Munchen. Copyright: © REUTERS/Andreas Gebert
Barcelona nampaknya tengah bergembira lantaran adanya kode yang diberikan Robert Lewandowski bahwa ia akan pergi dari Bayern Munchen.

INDOSPORT.COMBarcelona nampaknya tengah bergembira lantaran adanya kode yang diberikan Robert Lewandowski bahwa ia akan pergi dari Bayern Munchen.

Robert Lewandowski baru saja mengantarkan Bayern Munchen untuk ke-10 kalinya secara berturut-turut menjuarai Liga Jerman usai mengalahkan Borussia Dortmund, Sabtu (23/04/22).

Di laga tersebut, Lewandowski mencetak satu gol dalam kemenangan 3-1 atas rival abadinya tersebut lewat golnya di menit ke-34.

Kemenangan atas Borussia Dortmund itu otomatis memastikan gelar Liga Jerman 2021/22 akan berada di markas Bayern Munchen.

Di balik kegembiraan usai menjadi juara, Lewandowski malah nampak kebingungan. Pasalnya, masa depannya di Bayern Munchen belum menemui titik terang.

Seperti yang diketahui, penyerang berusia 33 tahun itu hanya menyisakan satu tahun kontrak dengan The Bavarian.

Pasca laga kontra Dortmund, Lewandowski pun menyampaikan kegelisahannya sekaligus menjadi kode bahwa dirinya kemungkinan angkat kaki dari Bayern Munchen.

“Akan ada pertemuan dalam waktu dekat, tapi tidak ada yang spesial terjadi belakangan ini,” ucap Lewandowski dilansir dari Barcauniversal.

“Saya juga menyadari apa yang terjadi sejauh ini. Situasi ini (kontrak dengan Bayern Munchen) tak mudah bagi saya,” lanjutnya.

Menurut Fabrizio Romano selaku pakar transfer Eropa, Lewandowski juga tak menjawab akankah dirinya tinggal atau tidak di Bayern Munchen untuk musim depan.

Sontak pernyataan itu menjadi kode bagi Barcelona yang memang tertarik meminang Robert Lewandowski yang menjadi pemain terbaik FIFA tahun 2021 itu.