Bursa Transfer

Bintang Terpinggirkan Chelsea Ciptakan Derby Roma antara Mourinho vs Sarri

Minggu, 24 April 2022 14:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Darren Walsh/GettyImages
Bintang terpinggirkan Chelsea, Ruben Loftus-Cheek menjadi rebutan dua tim bu kota Italia, AS Roma dan Lazio, yang dilatih oleh Jose Mourinho dan Maurizio Sarri. Copyright: © Darren Walsh/GettyImages
Bintang terpinggirkan Chelsea, Ruben Loftus-Cheek menjadi rebutan dua tim bu kota Italia, AS Roma dan Lazio, yang dilatih oleh Jose Mourinho dan Maurizio Sarri.

INDOSPORT.COM - Bintang terpinggirkan Chelsea, Ruben Loftus-Cheek menjadi rebutan dua tim Ibu kota Italia, AS Roma dan Lazio, yang dilatih oleh Jose Mourinho dan Maurizio Sarri.

Melansir Sport Witness, Ruben Loftus-Cheek kini dilaporkan menjadi prioritas Jose Mourinho dan Maurizio Sarri untuk memperkuat skuat AS Roma dan Lazio.

Pemain berusia 26 tahun ini tengah mengalami kesulitan di skuat utama Chelsea pasca sembuh dari cedera ACL yang ia alami pada 2019.

Sempat menjalani masa peminjaman di Fulham, Loftus-Cheek kemudian dipertahankan oleh Tuchel di musim panas 2021 lalu.

Ia pun sempat dicadangkan dan jadi pemain terpinggirkan, sebelum akhirnya mulai diturunkan akhir-akhir ini karena penampilannya yang mulai menanjak.

Banyak yang meyakini, menanjaknya penampilan Loftus-Cheek menjadi tanda bahwa dirinya akan sepenuhnya kembali ke performa terbaiknya seperti edisi 2018-2019.

Hal tersebut pun membuat Jose Mourinho dan Maurizio Sarri menjadikannya target di musim panas nanti untuk diboyong ke ibu kota Italia.

Mourinho dan AS Roma membutuhkan pemain gelandang baru usai kemungkinan bakal hengkangnya Jordan Veretout yang mulai tersisihkan.

Di sisi lain, Maurizio Sarri dan Lazio juga membutuhkan Ruben Loftus-Cheek seiring adanya rumor bahwa Sergej Milinkovic-Savic bakal angkat kaki dari ibu kota.

Meski demikian, AS Roma dan Lazio punya kesamaan dalam cara menggaet Ruben Loftus-Cheek kelak, yakni menawarkan opsi peminjaman dan pembelian permanen.