In-depth

Rudiger Resmi Putuskan Angkat Kaki, Ini 3 Pengganti Sepadan yang Layak Diboyong Chelsea

Sabtu, 23 April 2022 20:44 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Michael Regan/Getty Images
Berikut tiga pengganti sepadan yang layak diboyong Chelsea usai Antonio Rudiger resmi memutuskan angkat kaki dari Stamford Bridge. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Berikut tiga pengganti sepadan yang layak diboyong Chelsea usai Antonio Rudiger resmi memutuskan angkat kaki dari Stamford Bridge.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pengganti sepadan yang layak diboyong Chelsea usai Antonio Rudiger resmi memutuskan angkat kaki dari Stamford Bridge.

Kabar mengejutkan datang dari kubu Chelsea belum lama ini, setelah bek andalannya, Antonio Rudiger memutuskan cabut dari klub asal London Barat itu,

Dilaporkan oleh The Athletic, Rudiger memutuskan pergi seiring belum adanya pembicaraan kontrak yang dilakukan Chelsea akibat adanya sanksi dari pemerintah Inggris.

Bek berusia 29 tahun itu sejatinya ingin bertahan di Chelsea. Namun, petinggi Chelsea tak memberikan kepastian waktu kapan kedua pihak akan membicarakan kontrak anyar.

Saat ini Chelsea tengah menunggu keputusan hadirnya pemilik baru sebelum mengadakan pembicaraan dengan Rudiger.

Namun, seiring waktu yang terus mepet dan belum ada kejelasan, bek berkebangsaan Jerman ini pun kemudian mantap untuk pergi dari Chelsea di musim panas nanti.

Dalam laporan yang sama, Rudiger akan menentukan dan mengumumkan klub barunya dalam waktu dekat, yakni pada minggu depan.

Gianluca Di Marzio sebelumnya menyebut bahwa Rudiger akan bergabung Real Madrid, karena pihak Los Blancos telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilannya.

Dengan kata lain, Chelsea pun kini hanya bisa pasrah melihat  bek andalannya itu pergi secara gratis di musim panas nanti.

Dengan perginya Rudiger, Chelsea pun harus mulai mencari penggantinya. Berikut ini tiga pemain yang layak didatangkan The Blues sebagai penggantinya.