Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Prancis: Paris Saint-Germain vs RC Lens

Minggu, 24 April 2022 01:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-34 Ligue 1 atau Liga Prancis 2021-2022 yang beragendakan duel sengit  Paris Saint-Germain (PSG) vs Lens. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-34 Ligue 1 atau Liga Prancis 2021-2022 yang beragendakan duel sengit Paris Saint-Germain (PSG) vs Lens.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-34 Ligue 1 atau Liga Prancis 2021-2022 yang beragendakan duel sengit  Paris Saint-Germain (PSG) vs Lens.

Pertandingan Liga Prancis antara PSG vs Lens  akan berlangsung di Stadion Parc des Princes, pada Minggu (24/04/22), pukul 02.00 WIB.

Menurut catatan di atas kertas jelang pertandingan dini hari nanti, PSG memiliki keunggulan dari peringkat di klasemen Liga Prancis.

Saat ini, tercatat bahwa tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut sangat perkasa di puncak klasemen dengan perolehan 77 poin dari 33 pertandingan.

Sementara, tim tamu Lens saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen dengan raihan 54 poin dan jumlah pertandingan yang sama.

Kondisi demikian membuat PSG, yang mencatatkan empat kemenangan beruntung, sangat terbuka lebar meraih trofi juara Liga Prancis musim ini. Terlebih jarak skor dengan rival terdekatnya, Marseille, terpaut 15 poin.

Namun, PSG yang dini hari nanti terancam tak diperkuat Lionel Messi karena cedera, juga tak bisa menganggap remeh kekuatan Lens.

Dalam tiga laga terakhir, Lens telah menorehkan kemenangan, termasuk mengalahkan Montpellier 2-0 pada pekan ke-33 Liga Prancis.

Terlebih, Lens juga berambisi untuk masuk ke zona kompetisi Liga Eropa. Maka, jika tak mau menelan kekalahan, maka PSG wajib waspada sejak menit awal saat menjamu Lens dini hari nanti.

Pertandingan pekan ke-34 Liga Prancis antara PSG vs Lens tersebut, bisa disaksikan melalui link live streaming pada halaman kedua.