Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Liverpool vs Everton

Minggu, 24 April 2022 21:25 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Liverpool vs Everton (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Liverpool vs Everton (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris 2021-2022 antara Liverpool kontra Everton, Sabtu (23/4/22) pukul 22.30 malam WIB.

Pertandingan bertajuk derbi Merseyside antara Liverpool dan Everton akan berlangsung di kandang The Reds, Stadion Anfield. Laga ini akan diprediksi berjalan dengan sengit, sebab tiga poin wajib diamankan keduanya.

Pelatih Jurgen Klopp tentu tak ingin membuang tiga poin penuh saat tampil di depan pendukung sendiri. Sebab, saat ini mereka masih berlomba dengan pemuncak klasemen, Manchester City dalam perebutan gelar Premier League.

Di lain sisi, Manchester City baru saja memperlebar jarak di klasemen setelah mencukur Watford melalui torehan empat gol Gabriel Jesus dan satu gol Rodri. Hasil ini membuat jarak poin antar keduanya menjadi empat poin.

Lantaran hal tersebut, Liverpool tentu tak akan menyerahkan angka ke rival sekotanya itu meski The Toffees sedang dalam keadan kritis. Sebab, pasukan Frank Lampard masih berjuang agar tetap bertahan di Liga Inggris.

Di laga terakhirnya, Liverpool menang telak 4-0 menjamu Manchester United. Gol-gol Luis Diaz dan Sadio Mane serta brace Mohamed Salah memastikan pasukan Jurgen Klopp itu mengamankan tambahan tiga poin.

Namun, mereka belum bisa mengkudeta posisi puncak dari The Citizen. Hanya berjarak dua kemenangan, andai mampuh menyudahi perlawanan Everton malam nanti Liverpool dipastikan tetap memepet Man City hingga pekan terakhir.

Sementara itu, Everton maish tak bergerak dari posisi ke-17 klasemen. Saat ini The Toffees bahkan hanya berjarak satu poin dari zona degradasi, melihat kondisi ini tentu malam nanti mereka akan berupaya meraih angkat di Anfield.

Pekan lalu, Everton tertahan di kandang Leicester City. Dengan hasil itu, malam nanti everton harus tampil lepas, kemenangan berarti bertahan sementara kekalahan dari sang rival akan mendekatkan Everton ke zona degradasi.

Meski begitu, Jurgen Klopp diyakini akan merotasi beberapa pemainnya. Namun, Liverpool tetap diunggulkan dalam pertandingan ini. Kemenangan wajib sekaligus mengirim rival sekotanya ke zona degradasi.