Bursa Transfer

Ngotot! Ingin Bungkus Titisan Andres Iniesta, Liverpool Siap Bakar Duit Rp778 Miliar

Kamis, 21 April 2022 14:12 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Laurence Griffiths/Getty Images
Liverpool dilaporkan kekeh ingin mendatangkan Gavi dalam bursa transfer musim panas nanti. The Reds bahkan siap bakar duit Rp778 Miliar untuk menggaet wonderkid Barcelona tersebut. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Liverpool dilaporkan kekeh ingin mendatangkan Gavi dalam bursa transfer musim panas nanti. The Reds bahkan siap bakar duit Rp778 Miliar untuk menggaet wonderkid Barcelona tersebut.

INDOSPORT.COM - Liverpool dilaporkan kekeh ingin mendatangkan Gavi dalam bursa transfer musim panas nanti. The Reds bahkan siap bakar duit Rp778 Miliar untuk menggaet wonderkid Barcelona tersebut.

Jebolan La Masia tersebut memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa tak terkecuali Liverpool. Bagaimana tidak, di usianya yang masih menginjak 17 tahun, Gavi telah memaku posisinya di lini tengah Barcelona.

Tak hanya langganan jadi starter, Gavi juga terbukti punya kontribusi bagi Tim Catalan. Dalam 41 partai yang ia lakoni, ia sudah mengemas dua gol serta 6 assist.

Bukan hal yang mengejutkan jika kemudian Luis Enrique memanggil Gavi dalam skuat La Furia Roja. Tak ayal, jika Gavi tak luput menarik perhatian klub mapan Eropa.

Sadar wonderkidnya jadi bidikan klub lain, Barcelona mencoba memagarinya dengan tawaran perpanjangan kontrak.

Akan tetapi, hingga saat ini sosok yang dijuluki sebagai Titisan Andres Iniesta tersebut belum juga meneken perpanjangan kontrak. 

Tuntutan pribadi yang diminta Gavi disebut-sebut membuat negoasiasi berjalan alot. Disitulah Liverpool coba ambil peluang.

The Reds berencana mengangkut Gavi ke Anfield sebagai penerus jangka panjang bagi Jordan Henderson maupun James Milner yang memasuki usia senja.

Lantaran kadung kepincut, Fichajes membocorkan jika Liverpool sudah siap menggelorkan dana tak kurang dari 50 juta euro alias setara dengan Rp778 Miliar untuk menggaet Gavi.