Bola Internasional

Publik Anfield Ikut Antar Putra Ronaldo ke Surga, Keluarga Berterima Kasih ke Fans Liverpool

Kamis, 21 April 2022 01:45 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Juni Adi
© Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Liga Inggris melawan Burnley di stadion Turf Moor, Burnley, (Rabu, 09/02/22). FOTO: Reuters/Carl Recine Copyright: © Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Liga Inggris melawan Burnley di stadion Turf Moor, Burnley, (Rabu, 09/02/22). FOTO: Reuters/Carl Recine

INDOSPORT.COM - Keluarga Cristiano Ronaldo berterimakasih kepada semua fans Liverpool yang memberikan dukungan atas meningganya putra Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sendiri absen di laga Liverpool vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pada Rabu (20/04/22) dini hari WIB.

Hal ini karena Ronaldo dan keluarga sedang berduka sebab sang bayi laki-lakinya meninggal dunia sehari sebelum pertandingan diselenggarakan.

Kekasihnya, Georgina Rodriguez diketahui telah melahirkan bayi kembar laki-laki dan perempuan. Namun, sayangnya hanya bayi perempuannya yang selamat.

Fans Liverpool di Anfield, memberikan dukungan sebagai simbol untuk menguatkan Cristiano Ronaldo. Dalam laga Liverpool vs Manchester United di menit ketujuh, Liverpudlian bertepuk tangan dan menyanyikan lagi 'You'll Never Walk Alone'.

Dengan adanya dukungand dari fans Liverpool, kakak Cristiano Ronaldo, Elma Aveiro dan Katia Aveiro merespons aksi tersebut.

Melalui media sosial pribadinya, kedua kakak Cristiano Ronaldo mengucapkan terima kasih. "Terima kasih Liverpool, kami tidak akan melupakan momen ini," tulis Elma di media sosial pribadinya.

Katia Aveiro juga menyebutkan bahwa mereka tak hanya sekedar laga sepak bola. "Lebih dari sekadar sepakbola," tulis Katia.

Sampai saat ini belum ada kepastian kapan Cristiano Ronaldo akan kembali lagi ke lapangan untuk bertanding.

Yang pasti, klubnya yakni Manchester United memberikan waktu kepada Ronaldo untuk memulihkan kondisi setelah kepergian putranya tersebut.