Liga Spanyol

Makin Serius, Atletico Madrid Jajaki Kesempatan Seberangkan Penyihir Wales dari Real Madrid

Minggu, 24 April 2022 06:33 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS-Javier Barbancho
Bintang Real Madrid, Gareth Bale menembak bola ke gawang REUTERS-Javier Barbancho Copyright: © REUTERS-Javier Barbancho
Bintang Real Madrid, Gareth Bale menembak bola ke gawang REUTERS-Javier Barbancho

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Spanyol, Atletico Madrid dikabarkan tengah mencoba menjajaki kemungkinan mendatangkan Gareth Bale dengan status bebas transfer dari Real Madrid

Bintang timnas Wales, Gareth Bale kini tengah dikabarkan akan menyeberang ke klub tetangga, Atletico Madrid selepas habis kontrak dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Sejak didatangkan Real Madrid pada 2013, Bale seolah-olah mengalami naik-turun penampilan yang cukup signifikan.

Meskipun sempat memainkan peran kunci untuk Los Blancos dalam sepuluh tahun belakangan, Gareth Bale juga sempat ditepikan oleh klub dalam beberapa waktu belakangan.

Selepas gagal bersaing saat Real Madrid ditangani oleh Zinedine Zidane, pemain berjuluk penyihir dari Wales ini sempat mencoba peruntungan bersama Tottenham Hotspur pada musim 2019/2020.

Harapan baru dari Gareth Bale muncul ketika Real Madrid ditangani oleh Carlo Ancelotti, agar dapat kembali masuk ke skuat inti.

Namun demikian, nasib Gareth Bale justru lebih buruk karena kembali sulit mendapatkan menit bermain.

Kontrak mantan pemain termahal di dunia ini akan habis bersama Real Madrid pada akhir musim 2021/2022 nanti.

Rumor kepindahan Gareth Bale di bursa transfer musim panas 2022 terus berkembang, salah satunya minat dari klub Major League Soccer (MLS), DC United yang terus mengemuka.

Bahkan, DC United kabarnya sudah menawarkan kontrak kepada Gareth Bale agar mau hengkang dari Real Madrid dan mencoba peruntungan di Amerika Serikat.