Bursa Transfer

Barcelona Gunakan Cara Licik untuk Bajak Calon Bek Real Madrid?

Senin, 25 April 2022 16:17 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
© Michael Regan/Getty Images
Selebrasi pemain Chelsea, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Selebrasi pemain Chelsea, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

INDOSPORT.COM - Bek Chelsesa Antonio Rudiger memutuskan hengkang di bursa transfer musim panas ini. Kabar tersebut sudah dikonfirmasi langsung oleh Thomas Tuchel.

Real Madrid dikabarkan menjadi tim terdepan untuk mendapatkan tanda tanganya. Di sisi lain Barcelona mengatakan bahwa pihaknya telah adakan pertemuan dengan agen Rudiger.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Direktur Teknik Blaugrana yakni Mateu Alemany. Namun ia menyangkal jika pertemuan dengan agen Rudiger berkaitan dengan defender Chelsea tersebut.

Alemany menceritakan bahwa pertemuan tersebut tidak membicarakan mengenai kepindahan Rudiger. Seperti yang Alemany ungkapkan dalam wawancaranya dengan Movistar+.

“Agen mewakili lebih dari satu pemain dan hal tersebut dapat menimbulkan pertanyaan. Selain itu bukan kebiasaan kami berbincang mengenai pemain yang dikontrak” ujarnya.

“Sekarang bukan waktu yang tepat untuk membicarakan musim depan. Keputusan mendatangkan pemain baru akan dibuat bersama pelatih di akhir musim” tegasnya menambahkan.

Masih belum diketahui lebih lanjut mengenai perteamuan yang berlangsung. Apakah memang ditutup-tutupi atau memang membahas pemain lain.

Bek Internasional Jerman tersebut akhirnya memutuskan hengkang dari Stamford Bridge karena masalah sanksi yang belum usai hingga saat ini.

Antonio Rudiger didatangkan oleh The Blues dari AS Roma pada Juli 2017 yang lalu. Saat itu Chelsea harus merogoh kocek senilai Rp580 milyar.

Namun harga tersebut terlihat cukup murah apabila menengok penampilan dan gelar yang telah ia berikan untuk Chelsea selama ini.