Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Chelsea dan Liverpool Menangkan Derby

Senin, 25 April 2022 06:37 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COM - Ada empat pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-34 yang berlansung pada Sabtu (23/04/22) malam WIB.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Inggris, Liga Inggris, baru saja ramoung menggelar empat pertandingan lanjutan paken ke-34 pada Minggu (24/04/22) malam WIB.

Adapun empat pertandingan tersebut adalah Burnley vs Wolverhampton Wanderers, Chelsea vs West Ham United, Birghton & Hove Albion vs Southampton, dan Liverpool vs Everton.

Dua pertandingan bertajuk Derby menjadi sorotan. Pertama Derby London antara Chelsea vs West Ham Unied.

Chelsea harus bersusah payah mengalahkan West Ham dalam duel pekan ke-34 Premier League 2021/22, Minggu (24/4/2022). The Blues menang tipis dengan skor 1-0.

Bermain di Stamford Bridge, permainan Chelsea tampak jauh di level yang seharusnya. Ritme kacau, pola permainan tidak terbentuk di babak pertama.

Beruntung Chelsea bangkit dan meningkatkan intensitas di babak kedua. Gol semata wayang dicetak Christian Pulisic di menit ke-90.

Kemenangan ini tidak mengubah posisi Chelsea di peringkat tiga klasemen sementara. Satu pertandingan Derby lainnya adalah antara Liverpool vs Everton bertajuk Derby Merseyside.

 Liverpool sukses mengandaskan sang tetangga, Everton dengan skor 2-0 dalam partai Premier League 2021/22 pekan 34 bertajuk Derby Merseyside yang dihelat di Anfield.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Liverpool berhasil memecah kebuntuan lewat gol Andy Robertson sebelum mengunci kemenangan berkat gol Divock Origi.

Berkat hasil ini, Liverpool pun tetap berada di peringkat dua klasemen dan kembali menjaga jarak satu poin dari sang pemuncak, Manchester City. Sementara itu, Everton kini turun ke peringkat 18 alias berada di zona degradasi.