In-depth

Antara AS Roma dan Lazio, Klub Mana yang Tepat untuk Gelandang Terpinggirkan Chelsea?

Minggu, 24 April 2022 20:11 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Antara AS Roma dan Lazio serta Jose Mourinho dan Maurizio Sarri, klub manakah yang tepat untuk gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek? Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Antara AS Roma dan Lazio serta Jose Mourinho dan Maurizio Sarri, klub manakah yang tepat untuk gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek?

INDOSPORT.COM – Antara AS Roma dan Lazio serta Jose Mourinho dan Maurizio Sarri, klub manakah yang tepat untuk gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek?

Bintang terpinggirkan Chelsea, Ruben Loftus-Cheek menjadi rebutan dua tim Ibu kota Italia, AS Roma dan Lazio, yang dilatih oleh Jose Mourinho dan Maurizio Sarri.

Melansir Sport Witness, Ruben Loftus-Cheek kini dilaporkan menjadi prioritas Jose Mourinho dan Maurizio Sarri untuk memperkuat skuat AS Roma dan Lazio.

Mourinho dan AS Roma membutuhkan pemain gelandang baru usai kemungkinan bakal hengkangnya Jordan Veretout yang mulai tersisihkan.

Di sisi lain, Maurizio Sarri dan Lazio juga membutuhkan Ruben Loftus-Cheek seiring adanya rumor bahwa Sergej Milinkovic-Savic bakal angkat kaki dari ibu kota.

Diperebutkan oleh dua tim ibu kota Italia itu serta dua pelatih seperti Mourinho dan Sarri membuat pemain berusia 26 tahun ini galau.

Sebagai informasi, Loftus-Cheek mencatatkan karier profesionalnya pertama kali saat dipromosikan Jose Mourinho ke tim utama Chelsea pada musim 2015/16.

Namun di sisi lain, Maurizio Sarri juga tak kalah berjasa terhadap Loftus-Cheek. Sebab, penampilan terbaiknya selama berkarier didapatkan saat pelatih Lazio itu menukangi Chelsea.

Melihat dua opsi yang ada, kira-kira manakah klub yang cocok untuk Loftus-Cheek? Apakah AS Roma bersama Mourinho? Ataukah Lazio bersama Sarri?

Untuk menemukan jawabannya, INDOSPORT.com mencoba mengupas manakah klub terbaik untuk Loftus-Cheek di antara dua tim ibu kota Italia dan dua pelatih terbaik versinya itu.