Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Crystal Palace Siap Kubur Mimpi Leeds

Senin, 25 April 2022 08:55 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS-David Klein
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-2022 pada Selasa (26/4/22) dini hari WIB. Petandingan nanti malam merupakan penutup dari pekan ke-34 Liga Inggris.  (REUTERS-David Klein) Copyright: © REUTERS-David Klein
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-2022 pada Selasa (26/4/22) dini hari WIB. Petandingan nanti malam merupakan penutup dari pekan ke-34 Liga Inggris. (REUTERS-David Klein)

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-2022 pada Selasa (26/4/22) dini hari WIB antara Crystal Palace vs Leeds yang menjadi penutup pekan ke-34 Liga Inggris.

Duel yang akan berlangsung nanti malam tak kalah seru dengan pertandingan lainnya mengingat sang tamu dalam motivasi penuh.

Leeds memang memiliki ambisi tersendiri ketika melawat ke Selhurst Park nanti malam. Pasalnya mereka hanya berjarak 4 poin dari zona degradasi.

Persaingan untuk keluar dari zona degradasi memang akan terus berlangsung hingga detik terakhir Liga Inggris dan Leeds masuk dalam peta persaingan tersebut.

The Whites akan menggunakan hasil minggu lalu sebagai modal utama. Ya, Leeds sukses menyudahi perlawan Watford dengan skor telak 3-0.

Namun untuk mewujudkan mimpi tersebut, Leeds harus menghadapi sang tuan rumah, yakni Crystal Palace dengan dukungan puluhan ribu penontonya.

Crystal Palace tentu akan menjadi lawan yang tak mudah untuk dikalahkan meskipun The Eagles dalam kondisi yang memprihatinkan.

Pasukan Patrick Vieira mengalami tiga kekalahan beruntun di pertandingan terakhirnya. Termasuk saat ditaklukan oleh Newcastle tengah pekan lalu.

Crystal Palace akan mengandalkan Ayew dan Zaha dengan dukungan dari Conor Gallagher. Sementara sang tamu akan mengharapkan duet winger cepat macam Dan James dan Raphinha.

Duel kali ini tentu tak akan kalah seru dengan pertandingan papan atas Liga Inggris. Terlebih kedua tim memiliki kekuatan yang relatif sama.