Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol Hari Ini: Barcelona Terpeleset, Real Madrid Hanya Butuh 1 Poin untuk Juara

Senin, 25 April 2022 09:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Albert Gea
Berikut klasemen Liga Spanyol 2021/22 hari ini, di mana Real Madrid makin dekat dengan gelar juara usai Barcelona terpeleset saat melawan Rayo Vallecano. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Berikut klasemen Liga Spanyol 2021/22 hari ini, di mana Real Madrid makin dekat dengan gelar juara usai Barcelona terpeleset saat melawan Rayo Vallecano.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga Spanyol 2021/22 hari ini, di mana Real Madrid makin dekat dengan gelar juara usai Barcelona terpeleset saat melawan Rayo Vallecano.

Hanya ada satu pertandingan tunda pekan ke-21 Liga Spanyol 2021/22 yang baru saja digelar pada Senin (25/04/22), yakni antara Barcelona vs Rayo Vallecano bakal berlangsung di Stadion Camp Nou.

Publik tuan rumah dikejutkan saat pertandingan baru berjalan tujuh menit, dimana Rayo Vallecano mampu mencetak gol cepat ke gawang Barcelona.

Meneruskan assist dari Isi Palazon, Garcia sukses menaklukkan Marc-Andre ter Stegen. Skor berubah jadi 0-1 untuk tim tamu di laga tunda Liga Spanyol.

Tersentak gol tersebut, Barcelona coba meningkatkan intensitas serangan. Upaya mereka menebar ancaman sempat membuahkan hasil dengan adanya peluang emas.  

Namun sayangnya, peluang yang didapat Ronald Araujo dan Ousmane Dembele masih gagal membuahkan hasil.

Blaugrana pun terus berjuang untuk menyeimbangkan atau membalikkan kedudukan demi menjaga gengsi mereka di depan penggemarnya sendiri.

Akan tetapi apa daya, perjuangan Barcelona tak membuahkan hasil, di mana mereka nyatanya harus mengaku kekalahan 0-1 atas tim papan tengah Rayo Vallecano.

Meski kalah dari Rayo Vallecano, namun Barcelona bisa dibilang masih aman posisinya yakni berada di posisi runner-up dengan 63 poin, unggul head to head dari Sevilla di tempat ketiga yang juga mempunyai koleksi sama 63 poin.

Namun, kekalahan Barcelona juga sekaligus memberikan angin segar untuk Real Madrid yang kini makin dekat dengan gelar juara Liga Spanyol 2021/22.