In-depth

3 Bintang Muda Putra Legenda yang Bisa Jadi Generasi Baru AC Milan

Selasa, 26 April 2022 15:40 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Termasuk Daniel Maldini, berikut 3 pemain muda putra para mantan bintang AC Milan, yang berpeluang menjadi generasi baru Rossoneri di masa depan. (Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images) Copyright: © Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Termasuk Daniel Maldini, berikut 3 pemain muda putra para mantan bintang AC Milan, yang berpeluang menjadi generasi baru Rossoneri di masa depan. (Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images)

INDOSPORT.COM – Termasuk Daniel Maldini, berikut 3 pemain muda putra para mantan bintang AC Milan, yang berpeluang menjadi generasi baru Rossoneri di masa depan.

Jelang berakhirnya musim ini, AC Milan terus menjadi perbincangan. Salah satunya karena mereka berpeluang menjuarai Liga Italia, seiring dengan posisi mereka di puncak klasemen.

Di luar itu, Rossoneri juga santer disebut bakal segera mendapatkan pemilik baru dalam diri Investcorp, perusahaan jasa keuangan asal Bahrain.

Football Italia bahkan menyebut penandatanganan kontrak pembelian dari Elliott Management ke Investcorp bakal beres Jumat pekan ini.

Selain itu, Milan juga terus menjadi sorotan seiring pergerakan mereka jelang dibukanya bursa transfer musim panas pada akhir musim nanti.

AC Milan sendiri memang menyuguhkan performa yang baik musim ini. Dipimpin pelatih Stefano Pioli, Davide Calabria dkk sukses memuncaki klasemen Liga Italia hingga pekan ke-34 ini.

Hasil ini tak lepas dari kinerja apik para pemainnya, termasuk sejumlah bintang muda seperti Rafael Leao dan Theo Hernandez.

Seperti diketahui, mengutamakan memboyong pemain muda berbakat memang menjadi salah satu kebijakan AC Milan di beberapa waktu terakhir, khususnya pada era Elliott Management.

Dua nama di antaranya tentunya adalah Rafael Leao dan Theo Hernandez, yang diboyong ketika baru berusia 20 tahun dan 21 tahun.

Keduanya pun telah membuktikan kepantasan mereka menjadi andalan dalam beberapa musim terakhir. Musim ini saja, Leao sudah mencetak 12 gol dan 7 assist dari 38 laga, sedangkan Hernandez 4 gol dan 9 assist dari 37 pertandingan.