Bursa Transfer

Barcelona Akan Peras Spotify demi Dapatkan Bintang Pembangkang Liverpool

Selasa, 26 April 2022 00:29 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Phil Noble/Pool via Getty Images
Mohamed Salah (kiri) masuk dalam daftar buruan Barcelona yang kebanjiran dana segar dari sponsor baru usai Liverpool tak kunjung setuju pada permintaan gajinya. Copyright: © Phil Noble/Pool via Getty Images
Mohamed Salah (kiri) masuk dalam daftar buruan Barcelona yang kebanjiran dana segar dari sponsor baru usai Liverpool tak kunjung setuju pada permintaan gajinya.

INDOSPORT.COM - Situasi kontrak Mohamed Salah bersama Liverpool yang tak kunjung menemui titik terang bisa dimanfaatkan oleh beberapa klub lain di bursa transfer musim panas.

Salah satunya adalah Barcelona, yang kini bersiap bangkit kembali dalam hal finansial usai kedatangan sponsor dengan dana segar besar yakni Spotify.

Salah sebenarnya sangat ingin bertahan di Liverpool lebih lama dari Juni 2023 yang jadi tenggat masa baktunya namun ia menginginkan kenaikan gaji drastis saat menyetujui kontrak anyar.

Saat ini di Anfield per pekannya Salah bisa menerima sekitar 200.000 Pounds atau 3,7 miliar Rupiah namun setidaknya ia ingin nominal tersebut dilipatgandakan.

Dengan kontribusi berupa 155 gol dan 60 assist hanya dari 246 pertandingan di segala ajang dari posisi sayap, Salah sebenarnya pantas mendapat upah dobel.

Hanya saja Liverpool merasa jika permintaan tersebut terlalu tidak masuk akal terutama karena yang bersangkutan sudah berusia 29 tahun. Sementara itu Mohamed Salah merasa jika ini adalah kesemparan terakhirnya untuk mendapatkan kontrak dengan durasi maupun fee besar.

"Aku belum tahu soal masa depan. Masih ada satu tahun di kontrakku saat ini. Fans sepertinya sudah tahu apa yang aku minta namun negosiasi kontrak bukan cuma soal uang," beber Mohamed Salah pada Four Four Two.

"Liverpool sangat berarti bagiku. Aku menikmati sepak bola di sini lebih baik dari di mana pun. Semuanya sudah kupersembahkan untuk klub dan semua orang tahu itu," tambahnya lagi.

Di sinilah Barcelona akan bergerak dan membujuknya untuk membelot saja saat bursa transfer musim panas 2022 resmi dibuka.

Dengan uang yang Los Cules dapatkan dari Spotify, mereka siap memenuhi permintaan gaji tinggi Salah. Berikut dana untuk menebus kontrak sang pemain saat ini.