Liga Indonesia

Jadwal dan Link Live Streaming Playoff NBA Pekan Ini di Vidio

Selasa, 26 April 2022 15:22 WIB
Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Michael McLoone
Pebasket Chicago Bulls Zach LaVine berusaha melewati hadangan dari pebasket Milwaukee Bucks Brook Lopez pada laga playoff NBA 2022. Foto: REUTERS/Michael McLoone Copyright: © REUTERS/Michael McLoone
Pebasket Chicago Bulls Zach LaVine berusaha melewati hadangan dari pebasket Milwaukee Bucks Brook Lopez pada laga playoff NBA 2022. Foto: REUTERS/Michael McLoone

INDOSPORT.COM - Babak Playoff Round 1 NBA telah berlangsung sejak 17 April lalu. Kini, giliran Game 4 menemani para penggemar NBA di Tanah Air yang berlangsung pada awal pekan ini. 

Pertandingan pertama datang dari Bulls serta Bucks yang akan bermain di United Center. Sepanjang babak Playoff kali ini, Bucks berhasil memenangkan dua laga, sementara satu laga lainnya dimenangkan oleh Bulls.

Sementara itu, laga kedua akan mempertemukan Nuggets yang kembali berhadapan dengan Warriors. Dalam tiga pertemuan Playoff kemarin, Stephen Curry dan kawan-kawan berhasil mengoleksi total tiga kemenangan atas Nuggets.

Di sisi lain, pertandingan NBA lainnya juga akan menghadirkan pertemuan yang tak kalah seru antara Hawks dan Heat.

Hawks yang lolos dari babak Play In kini mengoleksi satu kemenangan atas Heat. Sementara Miami Heat itu sendiri berhasil mengalahkan Hawks sebanyak dua kali.

Terakhir, Game 4 akan menghadirkan keseruan dalam laga antara Nets yang berhadapan dengan Celtics. Diketahui, Nets sejauh ini dalam babak Playoffs belum mengoleksi kemenangan satu pun dari Celtics.