Gaya Nyeleneh Soraya Rasyid Saat Free Throw Basket, Hadap Belakang tapi Masuk!

Minggu, 24 April 2022 13:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Aktris Indonesia, Soraya Rasyid. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM – Artis Indonesia, Soraya Rasyid, melakukan aksi nyeleneh saat memamerkan kemampuannya dalam free throw saat berolahraga basket.

Pada Jumat (22/04/22), Soraya Rasyid mengunggah video saat dirinya berolahraha basket. Tak sendirian, Soraya ditemani oleh mantan pebasket nasional Denny Sumargo.

Dalam video tersebut, Soraya terlihat mengenakan sport bra warna ungu pastel yang dipadukan dengan celana legging abu-abu.

Aktris yang memiliki nama lengkap Soraya Khairana Al-Rasyid ini sepertinya tengah ditantang oleh Denny Sumargo melakukan gerakan basket rumit.

Gerakan yang dimaksud ini adalah melakukan free throw. Dalam dunia basket, gerakan ini diartikan sebagai lemparan bebas yang jadi salah satu cara untuk mencetak poin.

Soraya pun menerima tantangan tersebut namun dia tak ingin melakukan throw basket pada umumnya. Soraya memilih melakukannya dengan menghadapi belakang.

Soraya kemudian berancang-ancang dan kemudian mengerahkan kekuatan tangannya agar melemparkan bola ke arah ring basket.

Lemparan keras Soraya mengantarkan bola tepat mendarat di bibir ring basket. Bola awalnya memantul tinggi namun akhirnya masuk alias berbuah poin.

“Udah boleh sombong lah y ague?” tulis Soraya Rasyid.

Soraya pun berjingkrak-jingkrak kegirangan mengetahui bola yang dia lemparkan berhasil masuk. Denny Sumargo pun ikut terkesan dengan gaya nyeleneh dari Soraya Rasyid tersebut.