Bola Internasional

Profil Omar Hani, Mantan Anak Didik Thomas Doll yang Dirumorkan Bakal Gabung Persija

Selasa, 26 April 2022 14:34 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© instagram@omar___hani
Omar Hani, mantan anak didik Thomas Doll yang dirumorkan ke Persija Jakarta (Foto: instagram@omar___hani) Copyright: © instagram@omar___hani
Omar Hani, mantan anak didik Thomas Doll yang dirumorkan ke Persija Jakarta (Foto: instagram@omar___hani)

INDOSPORT.COM – Berikut ini profil Omar Hani, mantan anak didik Thomas Doll yang dirumokan akan menjadi rekrutan anyar Persija Jakarta.

Datangnya Thomas Doll sebagai pelatih anyar Persija Jakarta membuat nama mantan anak didiknya, Omar Hani disebut-sebut akan berseragam Macan Kemayoran.

Sebagaimana diketahui, Persija belum lama ini meresmikan sosok Thomas Doll sebagai pelatih anyarnya guna mengarungi Liga 1 musim depan.

Pelatih asal Jerman itu didatangkan oleh Persija dan akan bertugas sebagai pelatih kepala sekaligus manajer dengan durasi kontrak tiga tahun.

Datangnya eks pelatih Borussia Dortmund itu ke Persija disebut-sebut akan dibarengi dengan beberapa pemain pilihannya.

Salah satu yang paling santer diberitakan adalah Omar Hani, winger lincah asal Yordania yang dulunya mantan didik anak Thomas Doll.

Sosok Omar Hani disebut-sebut akan mengisi slot Asia di Persija untuk menggantikan Rohit Chand yang dirumorkan akan hengkang.

Pemain asal Nepal itu dirumorkan bakal bergabung PSM Makassar. Otomatis hal ini membuat Persija mau tak mau mulai mencari penggantinya.

Selain itu, Persija juga butuh legiun asing baru di kubunya usai kontrak Marco Motta tak diperpanjang. Hal ini kian menambah kuat rumor bahwa Omar Hani akan bergabung.

Lantas, siapakah sosok Omar Hani tersebut? Bagaimana kiprahnya selama berkarier?