Top News

Top 5 News: Persib Bidik Bintang Jepang, Juventus Jegal AC Milan demi Di Maria

Selasa, 26 April 2022 06:58 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Twitter PSG
Lima berita paling populer dari INDOSPORT sepanjang Senin (25/04/22) yang dirangkum dalam Top 5 News. Mencakup kabar Persib Bandung dan AC Milan. Copyright: © Twitter PSG
Lima berita paling populer dari INDOSPORT sepanjang Senin (25/04/22) yang dirangkum dalam Top 5 News. Mencakup kabar Persib Bandung dan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah lima berita paling populer dari INDOSPORT sepanjang Senin (25/04/22) yang telah dirangkum ke dalam Top 5 News.

Meliputi kabar Marc Klok membocorkan minat Persib Bandung untuk merekrut Kazuki Takahashi hingga bagaimana AC Milan isunya kalah dari Juventus dalam perebutan Angel Di Maria.

1. Marc Klok Bocorkan Transfer Besar Persib Bandung

Gosip jika Persib Bandung sudah mencapai kesepakatan dengan gelandang asal Jepang, Kazuki Takahashi, kian bertiup kencang gara-gara sebuah status dari Marc Klok di Twitter.

Bintang naturalisasi Maung Bandung tersebut mencuitkan kalimat andalan pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, yakni 'Here We Go' yang membuat netizen berspekulasi liar.

Baca selengkapnya: Marc Klok Kirim Kode Keras, Transfer Besar Persib Bandung Segera Kenyataan?

2. Gabung Man United, Cara Erik ten Hag Berpamitan ke Skuat Ajax di Luar Dugaan

Erik ten Hag punya cara yang tidak biasa untuk menghabiskan hari-hari terakhirnya sebagai manajer Ajax Amsterdam. Ia mengajak para pemain De Godenzonen bermain video game bersama-sama.

Kegiatan tersebut digelar sebelum melakoni laga Eredivisie Belanda kontra NEC Nijmegen. Musim depan sang manajer sudah akan pindah untuk melatih Manchester United

Baca selengkapnya: Gabung Man United, Cara Erik ten Hag Berpamitan ke Skuat Ajax di Luar Dugaan

3. Keylor Navas Bersedia Gabung Juventus jika Pemain Ini Dipecat, Yakin Allegri Tega?

Juventus kabarnya pada musim depan siap mendatangkan Keylor Navas dari Paris Saint-Germain usai sang kiper ogah untuk bersaing lagi dengan Gianluigi Donnarumma. 

Hanya saja untuk menghindari persaingan antara dua kiper top lagi, Il Bianconeri mungkin harus mendepak Wojciech Szczęsny.

Baca selengkapnya: Keylor Navas Bersedia Gabung Juventus jika Pemain Ini Dipecat, Yakin Allegri Tega?