Liga Inggris

Bakal Lepas Antonio Conte ke PSG, Tottenham Hotspur Pilih Balikan dengan Pochettino

Rabu, 27 April 2022 00:21 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Justin Setterfield/Getty Images
Bakal Lepas Antonio Conte ke PSG, Tottenham Hotspur Pilih Balikan dengan Pochettino. Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Bakal Lepas Antonio Conte ke PSG, Tottenham Hotspur Pilih Balikan dengan Pochettino.

INDOSPORT.COM - Pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy, menyebut pihaknya bakal kembali menerima Mauricio Pochettino jika berminat kembali selepas hengkang dari PSG.

Nasib pelatih asal Argentina, Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino bersama PSG kini di ujung tanduk usai memastikan diri menjuarai Liga Prancis beberapa waktu silam.

Meskipun mampu membawa PSG juara di kompetisi domestik, Pochettino terus ditekan oleh fan, mengingat penampilan buruk klub di Liga Champions.

Seperti diketahui, Les Parisiens gagal lolos  ke perempat final Liga Champions usai dikandaskan klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Kini, posisi Mauricio Pochettino kabarnya akan digantikan oleh pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte yang kabarnya sudah dikontak langsung oleh manajemen PSG.

Tentu tawaran PSG kepada Conte menimbulkan pertanyaan soal kandidat pelatih Tottenham Hotspur di musim 2022/2023 nanti.

Seperti diketahui, meskipun sempat dipecat oleh Tottenham Hotspur, sang pemilik, Daniel Levy beberapa kali membuka pintu kembali untuk Mauricio Pochettino.

Dilansir dari Mirror, Levy sempat mengungkapkan beberapa hal ketika melengserkan eks pelatih Southampton tersebut dari kursi kepelatihan Tottenham Hotspur.

“Kami sudah mempertimbangkan dengan matang mengenai pergantian ini,” ujar Levy.

“Melihat hasil di kompetisi domestik pada akhir musim 2018/2019 dan permulaan musim 2019/2020 yang mengecewakan, Kami harus membuat keputusan sulit, salah satunya karena momen yang mengesankan bersama Pochettino dan staf kepelatihannya.”