Liga Champions

Mengenang Starting XI Terakhir Liverpool saat Bungkam Villarreal, Penuh Pemain Kelas 2!

Rabu, 27 April 2022 12:42 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Mengenang Starting XI Liverpool saat terakhir kali mengalahkan Villarreal, di mana saat itu The Reds berisikan pemain kelas dua di skuatnya. Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Mengenang Starting XI Liverpool saat terakhir kali mengalahkan Villarreal, di mana saat itu The Reds berisikan pemain kelas dua di skuatnya.

INDOSPORT.COM – Mengenang Starting XI Liverpool saat terakhir kali mengalahkan Villarreal, di mana saat itu The Reds berisikan pemain kelas dua di skuatnya.

Semifinal Liga Champions 2021/22 akan kembali lagi dan menghadirkan duel leg pertama antara Liverpool vs Villarreal, Kamis (28/04/22).

Meski tengah disibukan dengan perlombaan gelar juara domestik bersama Manchester CIty, Liverpool tentu tak ingin membuang kesempatan untuk meraih gelar ketujuh di Eropa musim ini.

Hal senada berlaku untuk Villarreal, kendati belum pernah sekalipun meraih trofi kuping besar. Tim berjuluk Kapal Selam Kuning musim ini layak diperhitungkan.

Sang juara Liga Europa musim lalu itu mampu memberikan kejutan, salah satunya mengalahkan dua tim papan atas Eropa, Juventus dan Bayern Munchen.

Namun tetap saja Liverpool dengan segudang pengalaman mereka mentas di kompetisi ini, tetap jadi unggulan dibandingkan tim asal Spanyol itu.

Meski diunggulkan, Liverpool tetap waspada dengan apa yang akan ditunjukkan Villarreal nanti. Hal ini sudah diwanti-wanti oleh pelatih The Reds, Jurgen Klopp kepada anak asuhnya.

Melihat kembali ke belakang, Liverpool sejatinya tak perlu panik menghadapi Villarreal di duel nanti. Hal ini tak lepas dari catatannya ketika bertemu wakil Spanyol itu.

Di pertemuan terakhir, Liverpool mampu meraih kemenangan 3-0 atas Villarreal di Anfield, kendati tampil dengan pemain-pemain kelas dua pada 2016 silam.

Lantas, bagaimana Starting XI Liverpool di laga terakhirnya saat membungkam Villarreal itu? Berikut rangkumannya.