Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Chelsea: Ambisi Menjaga Spot di Kompetisi Eropa

Rabu, 27 April 2022 19:01 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Matthew Childs
Berikut prediksi pertandingan lanjutan Liga Inggris 2021/22 antara Manchester United vs Chelsea, Jumat (29/04/22) WIB. Copyright: © REUTERS/Matthew Childs
Berikut prediksi pertandingan lanjutan Liga Inggris 2021/22 antara Manchester United vs Chelsea, Jumat (29/04/22) WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan lanjutan Liga Inggris 2021/22 antara Manchester United vs Chelsea, Jumat (29/04/22) WIB.

Due Big Match antara dua tim besar yakni Manchester United dengan Chelsea akan tersaji di tengah pekan ini, Jumat (29/04/22) dini hari WIB.

Laga ini pun menjadi semacam laga untuk mengamankan posisi masing-masing di zona Eropa. Sebagaimana diketahui, kedua tim saat ini duduk di zona Eropa yang berbeda.

Man United saat ini duduk di zona Liga Europa, dan sejatinya masih bisa beralih ke zona Liga Champions. Namun, akan menjadi sebuah misi mustahil bagi Setan Merah menembus empat besar.

Pasalnya, Man United telah memainkan satu hingga dua laga lebih bayak ketimbang rival-rivalnya dan malah tertinggal enam poin dari Arsenal di posisi keempat.

Alhasi, Man United saat ini hanya bisa berharap terus berada di zona Liga Europa hingga akhir musim agar bisa merasaka kompetisi Eropa musim depan.

Di sisi lain, ambisi Man United ini sama dengan misi Chelsea yang ingin mengunci posisi di empat besar. Sebagai catatan, saat ini The Blues berada di posisi ketiga.

Alhasil, di duel ini nanti kedua tim akan bermain ngotot untuk meraih kemenangan guna menjaga ambisi mereka untuk tetap terus berada di zona Eropa.

Menyambut laga ini,  Man United sendiri dalam posisi terluka usai menelan kekalahan dari Arsenal. Sedangkan Chelsea, baru meraih kemenangan atas West Ham.

Namun hasil terakhir tak bisa jadi acuan, mengingat laga Man United dan Chelsea kerap menghasilkan hasil seri di tiga pertemuan terakhir.