Bursa Transfer

Bursa Transfer: Menggila di Liga Italia, AC Milan Buru Kakak Wonderkid Manchester United

Kamis, 28 April 2022 10:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Massimo Pinca
Hamed Junor Traore yang on fire belakangan ini di Liga Italia bersama Sassuolo, telah menarik minat AC Milan yang bisa memboyongnya saat bursa transfer dibuka. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Hamed Junor Traore yang on fire belakangan ini di Liga Italia bersama Sassuolo, telah menarik minat AC Milan yang bisa memboyongnya saat bursa transfer dibuka. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Musim depan AC Milan tidak cuma berniat membangun skuat kompetitif dengan pemain-pemain bintang saja.

Jika ada wonderkid yang dinilai sudah matang dan siap bersaing di skuat senior, maka Il Rossoneri tidak akan ragu merekrutnya di bursa transfer. Contohnya adlah Hamed Junior Traore.

Menurut laporan dari jurnalis asal Italia, Alessandro Jacobone, via Twitter pada Rabu (27/04/22) lalu AC Milan sudah melakukan pendekatan pada sang penggawa muda Sassuolo.

Dua direktur Merah-Hitam, Paolo Maldini dan Ricky Masara, Jacobone sebut melakukan kontak dengan agen dari Hamed untuk membicarakan kemungkinan transfer.

Hamed menarik perhatian AC Milan usai musim debutnya sebagai pemain penuh Sassuolo di 2021/2022 ini terbilang gemilang.

Semakin mendekati akhir musim, Hamed Junior Traore makin menggila di Liga Italia. Enam dari tujuh koleksi golnya sejauh ini ia ciptakan dalam tempo sepuluh pertandingan terakhir.

Berkat pemuda 22 tahun berpaspor Pantai Gading tersebut Sassuolo bisa tetap bertahan di sepuluh besar klasemen sementara Liga Italia.

Tidak sia-sial Il Neroverdi membelinya seharga 16 juta Euro pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Sebelumnya Hamed sempat dipinjam terlebih dahulu dari Empoli sejak 2019.