Bursa Transfer

Bakal Dibeli Investor Kaya, AC Milan Saingi 3 Raksasa Eropa Kejar Bintang Manchester City

Selasa, 26 April 2022 00:11 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS
Riyad Mahrez yang kontraknya menyisakan satu tahun di Manchester City masuk dalam daftar buruan AC Milan untuk bursa transfer musim panas 2022. Copyright: © REUTERS
Riyad Mahrez yang kontraknya menyisakan satu tahun di Manchester City masuk dalam daftar buruan AC Milan untuk bursa transfer musim panas 2022.

INDOSPORT.COM - Iming-iming dana besar untuk bursa transfer dari calon pemilik baru mereka, Investcorp, dipercaya membuat AC Milan siap berbicara banyak di musim panas 2022 nanti.

Salah satu target AC Milan yang akan mereka coba tarik ke San Siro adalah Riyad Mahrez, pemain sayap andalan Manchester City.

Meskipun sudah berusia 31 tahun, namun Mahrez justru sedang menikmati salah satu musim terbaik sepanjang kariernya.

Mahrez di 2021/2022 sudah mengemas 23 gol plus delapan assist dari berbagai ajang dan tidak ada pemain Manchester City lain yang lebih subur darinya.

Sosok seperti bintang tim nasional Aljazair itu adalah yang sedang AC Milan cari sekarang. Menurut laporan dari Footmercato, Il Rossoneri telah terpukau dengan kualitas Mahrez dan akan menginvestasikan suntikan dana dari Investrcorp untuk membelinya.

AC Milan musim ini tidak punya pemain kidal di posisi sayap kanan yang konsisten. Manajer Stefano Pioli banyak mengandalkan Alexis Saelemaekers yang berkaki dominan kanan di sana dan hasilnya tidak bisa dibilang memuaskan.

Saelemaekers yang berusia 22 tahun tampil lebih dari 40 kali untuk AC Milan di sisi kanan namun hanya memberikan tiga gol dan empat assist saja.

Jika Samu Castillejo yang diharapkan bisa bersinar tidak flop dan akhirnya dijadikan cadangan mati mampu memenuhi harapan, maka seharusnya Merah-Hitam tidak perlu merasa pincang di posisi tadi.

Riyad Mahrez bisa menjadi jawaban atas pencarian AC Milan untuk seorang winger kidal nan subur. Kebetulan bursa transfer musim panas 2022 adalah saat yang tepat untuk melakukan penawaran.

Kontrak sang pemain bersama Manchester City akan kadaluarsa dalam tempo satu tahun lagi. Jika ingin melepas Mahrez dengan nilai transfer ideal, maka pada akhir musim ini adalah waktunya.