Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia, Atalanta vs Torino

Kamis, 28 April 2022 00:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Atalanta vs Torino (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Atalanta vs Torino (Liga Italia).

INDOSPORT.COM - Atalanta akan segera berhadapan dengan Torino di laga tunda pekan ke-20 Liga Italia. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Atalanta vs Torino akan dilangsungkan di Stadion Atleti Azzurri d'Italia pada, Kamis (28/04/22) pukul 01.15 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara, Atalanta lebih unggul dibanding Torino. Pasalnya Atalanta kini menduduki peringkat ke-8 dengan perolehan 54 poin.

Sedangkan Torino terpaut tiga peringkat di bawah Atalanta setelah mengemas 43 poin. Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, Atalanta layak difavoritkan untuk menang.

Jika berhasil menumbangkan Torino maka Atalanta bisa merangkak naik ke papan atas Liga Italia. Saat ini Atalanta terpaut empat poin dari AS Roma yang menduduki peringkat kelima dalam klasemen sementara.

Dilihat dari catatan head to head, Atalanta juga lebih unggul dibanding Torino. Dari lima pertemuan terakhir. Atalanta berhasil menang sebanyak tiga kali.

Sedangkan Torino baru menang satu kali. Sisanya satu laga berakhir imbang. Teranyar, Atalanta menang 2-1 atas Torino pada 22 Agustus 2021 silam.

Saat itu gol kemenangan Atalanta dicetak oleh Luis Fernando Muriel Fruto (6') dn Roberto Piccoli (90+3'). Sedangkan gol semata wayang Torino dicetak oleh Andrea Belotti (79').