Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Espanyol: Momentum El Real Segel Gelar Juara

Kamis, 28 April 2022 13:15 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan Liga Spanyol yang mempertemukan Real Madrid kontra Espanyol pada Sabtu (30/4/22) malam WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan Liga Spanyol yang mempertemukan Real Madrid kontra Espanyol pada Sabtu (30/4/22) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Spanyol yang mempertemukan Real Madrid kontra Espanyol pada Sabtu (30/04/22) malam WIB.

Duel pekan ke-34 itu akan berlangsung di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu, pukul 21.15 WIB. Real Madrid akan merayakan gelar juara Liga Spanyol andai mereka menekuk Espanyol.

Los Blancos tinggal selangkah lagi mengangkat gelar Liga Spanyol. Titel tersebut bisa saja dikunci oleh Real Madrid di kandang sendiri pada akhir pekan nanti.

Pasalnya Real Madrid memiliki gap yang cukup jauh dari pesaingnya Barcelona. Kedua kesebelasan berjarak 15 poin, sementara Liga Spanyol hanya menyisakan lima pertandingan termasuk Sabtu esok.

Dengan kata lain, poin Barcelona dan Sevilla tak akan bisa mengejar lagi. Namun demikian Real Madrid kemungkinan besar akan merotasi pemain intinya.

Bukan tanpa alasan mengingat mereka juga akan bertanding pada leg kedua Liga Champions kontra Manchester City, terlebih mereka tertinggal gol agregat.

Meskipun bermain dengan tim kedua Real Madrid tetap unggul di atas kertas. Mengingat kualitas pemain cadangan Real Madrid yang relatif cukup kuat.

Sang arsitek Italia kemungkinan besar akan memainkan Marco Asensio sebagai Los Blancos. Ia akan didukung oleh Isco, Eduard Camavinga dan Federico Valverde

Perlu diingat bahwa unggul diatas kertas bukan jaminan akan menang, Espanyol tentu tak akan mengalah begitu saja, karena mereka ingin menjauh dari zona degradasi.

Raul de Tomas yang menjadi top skorer Espanyol juga harus diwaspadai oleh barisan lini belakang Los Blancos jika tak ingin menunda pesta gelar juara.