Bursa Transfer

Sudah Capai Kata Sepakat, Real Madrid Masih Malu-malu soal Antonio Rudiger

Kamis, 28 April 2022 01:51 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Charlotte Wilson/Offside/Getty Images
Carlo Ancelotti masih menolak untuk berkomentar soal Antonio Rudiger kendari Real Madrid isunya sudah menjalin kesepakatan verbal dengan sang pemain Chelsea. Copyright: © Charlotte Wilson/Offside/Getty Images
Carlo Ancelotti masih menolak untuk berkomentar soal Antonio Rudiger kendari Real Madrid isunya sudah menjalin kesepakatan verbal dengan sang pemain Chelsea.

INDOSPORT.COM - Real Madrid dirumorkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Antonio Rudiger soal kepindahan dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022.

Akan tetapi, Real Madrid masih malu-malu dan memilih bungkam kepada media. Manajer mereka, Carlo Ancelotti, juga belum mau membahas perkara tersebut.

Jika nanti memang sudah diselesaikan seutuhnya, juru taktik asal Italia itu baru akan angkat bicara perihal transfer ini.

"Toni Rudiger? Siapa itu Toni? Siapa dia?," ujar Ancelotti dengan nada bercanda seperti yang dilansir oleh beIN SPORTS.

"Saat ini ia masih pemain milik Chelsea. Tidak ada yang bisa aku bicarakan untuk sekarang," tambah eks bos The Blues era 2009-2011 itu lagi.

Transfer Rudiger ke Real Madrid memang belum sepenuhnya rampung. Kedua kubu baru sama-sama setuju untuk menjalin kerja sama pasca kontrak sang defender Jerman bersama Chelsea kadaluarsa per 1 Juli mendatang.

Mengutip klaim dari jurnalis kenamaan Fabrizio Romano, Antonio Rudiger dan Real Madrid saat ini baru terikat oleh pernjanjian verbal semata.

Hitam di atas putih yang membuat semuanya menjadi sah belum lagi terlaksana. Perwakilan masing-masing saat ini tengah menggodok sejumlah detil tambahan.

Kemungkinan besar detil yang dimaksud adalah besaran gaji dan bonus serta durasi masa kontrak. Masih menurut Romano, Rudiger akan diikat di Santiago Bernabeu untuk waktu empat sampai lima musim.

Antonio Rudiger dipandang Real Madrid adalah sosok yang tepat untuk memperkuat lini belakang mereka usai kehilangan Raphael Varane dan Sergio Ramos sekaligus pada bursa transfer musim panas 2021 lalu.

Di musim ini Los Merengues lebih banyak mengandalkan duet Eder Militao dan David Alaba di jantung pertahanan. Keduanya terbukti bisa mengantarkan tim menuju puncak klasemen Liga Spanyol dan semifinal Liga Champions namun tetap butuh persaingan internal yang baik.