Liga Italia

Waspada AC Milan! Real Madrid dan Barcelona Ikut Gabung Buru Bintang Manchester City

Rabu, 27 April 2022 19:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS
Aksi Riyad Mahrez di laga Liga Champions Manchester City vs RB Leipzig. Copyright: © REUTERS
Aksi Riyad Mahrez di laga Liga Champions Manchester City vs RB Leipzig.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan harus mulai waspada karena dua raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona ikut memburu bintang Manchester City, Riyad Mahrez.

Menurut laporan dari sebuah media Prancis, Foot Mercato, bintang Manchester City, Riyad Mahrez kini menjadi incaran klub raksasa Liga Italia, AC Milan untuk dibeli pada bursa transfer musim panas 2022.

Namun, AC Milan kabarnya tak sendiri karena duo raksasa liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid kabarnya ikut serta dalam persaingan mendapatkan Riyad Mahrez dari Manchester City.

Mahrez merupakan salah satu pemain paling menjanjikan di Liga Inggris sejak tiba pada delapan tahun yang lalu.

Salah satu penampilan yang diingat dari pemain 31 tahun ini adalah saat membawa tim papan tengah. Leicester City menjuarai Liga Inggris musim 2015/2016.

Performa menawan itulah yang kemudian membawa Riyad Mahrez bergabung ke Manchester City pada Juli 2018 hingga musim 2021/2022 ini.

Pada kompetisi Liga Inggris musim ini, Riyad Mahrez tampil luar biasa bersama Manchester City dengan menyarangkan 23 gol dan sembilan assist dalam 43 pertandingan di semua kompetisi.

Lantaran kontrak pemain asal Aljazair ini akan habis pada 2023 nanti, beberapa klub kabarnya mulai mencoba mengambil kesempatan, seperti Barcelona, Real Madrid, dan AC Milan.

Barcelona dikabarkan coba mendatangkan Riyad Mahrez, mengingat kontrak pemain sayap asal Prancis, Ousmane Dembele mulai tak jelas, meskipun menjadi pemain terbaik sejak memasuki tahun 2022.

Dembele dan Barcelona memang tengah bernegosiasi soal kontrak baru, yang akan berakhir ketika bursa transfer musim panas 2022 dibuka nanti.