Bursa Transfer

Bakal Jadi Klub Sultan, Bintang Manchester City Siap Jadi Pemain Baru AC Milan

Selasa, 26 April 2022 22:50 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Pemain Manchester City, Riyad Mahrez di Piala FA. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Pemain Manchester City, Riyad Mahrez di Piala FA.

INDOSPORT.COM - AC Milan yang akan segera berganti pemilik dikabarkan siap mendatangkan bintang Manchester City, Riyadh Mahrez pada bursa transfer musim panas mendatang.

Berdasarkan laporan terbaru melalui laman Football Italia, perusahaan asal Bahrain, Investcorp dikabarkan akan menandatangani kontrak untuk pengambilalihan AC Milan senilai € 1,1 miliar pada Jumat (29/04/22).

Perusahaan yang terlibat dalam pengambilalihan ini yakni Elliot selaku pemilik AC Milan saat ini dan Investdorp sudah melakukan proses negosiasi lanjutan selama kurang dari dua minggu.

Harapannya proses penandatanganan bisa diselesaikan pada awal Mei 2022.

Il Sole 24 Ore, sebuah media yang setara dengan Finance Times Italia melaporkan bahwa Investcorp berada di jalur yang tepat untuk menandatangi kontrak pada hari Jumat (29/04/22).

Iming-iming dana besar untuk bursa transfer dari calon pemilik baru mereka, Investcorp, dipercaya membuat AC Milan siap berbicara banyak di musim panas 2022 nanti.

Salah satu target AC Milan yang akan mereka coba tarik ke San Siro adalah Riyad Mahrez, pemain sayap andalan Manchester City.

Sebenarnya sebelum nama Riyadh Mahrez mencuat, AC Milan sudah sering dikaitkan dengan winger Sassuolo, Domenico Berardi bahkan sejak bursa transfer Januari lalu.

Komunikasi antara AC Milan dan Sassuolo juga sudah terjalin, namun negosiasi kedua pihak tersebut berjalan sangat alot.

Hal itu terjadi karena Sassuolo mematok harga yang terlalu tinggi untuk Domenico Berardi. AC Milan menganggap nilai yang ditawarkan tidak masuk akal.

Mahar yang diinginkan Sassuolo adalah 35 juta euro.