Bursa Transfer

Sudah Bermimpi Datangkan Bintang Juventus, AC Milan Malah Kena Tikung Adik Tiri

Selasa, 26 April 2022 20:17 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Federico Bernardeschi merayakan gol pada pertandingan Serie A antara Juventus vs Lecce, Sabtu (27/06/20) dini hari WIB. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Federico Bernardeschi merayakan gol pada pertandingan Serie A antara Juventus vs Lecce, Sabtu (27/06/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Keinginan AC Milan untuk memboyong bintang Juventus, Federico Bernardeschi, dalam bursa transfer musim panas nanti terancam pupus seketika. Pasalnya, I Rossoneri di ambang kena tikung adik tiri. Siapa lagi kalau bukan Inter Milan.

Nama Federico Bernardeschi memang tengah santer dihubung-hubungkan dengan Tim Merah Hitam. Tak cuma sekali, I Rossoneri tercatat beberapa kali dikaitkan dengan Bernardeschi.

Dalam saga transfer musim panas lalu misalnya. Jebolan akademi Fiorentina tersebut diplot untuk menggantikan Samu Castillejo.

Akan tetapi, transfer tersebut gagal terealisasikan lantaran Castilejo tak jadi dilego AC Milan. Bukannya makin mereda, gosip Bernardeschi merapat ke San Siro kian panas setelah musim ini I Rossoneri berniat melakukan perombakan di area winger kanan.

Dua pemain yang memaku posisi tersebut yaitu Alexis Saelemaekers dan Junior Messias gagal menunjukkan penampilan yang impresif.

Pada musim ini saja, Alexis Saelemaekers serta Junior Messias baru berkontribusi dengan sumbangan 5 gol serta 3 assist.

Statistik yang jauh dari kata lumayan jika dibandingkan dengan Rafael Leao yang tampil gacor dengan catatan 12 gol serta 7 assist-nya

Tak pelak jika I Rossoneri berniat mendatangkan winger kanan anyar dalam waktu dekat. Dan nama Bernardeschi pun kembali dipertimbangkan Paolo Maldini.

Di samping demi kebutuhan, keputusan I Rossoneri untuk merekrut Bernardeschi dilatarbelakangi alasan ekonomi. Pemain berusia 27 tahun tersebut kemungkinan besar tak akan memperbarui kontraknya di Turin.

Alhasil, AC Milan pun bisa mengakut Bernardeschi secara cuma-cuma. Sayangnya keinginan I Rossoneri tersebut terancam berakhir antiklimaks lantaran bakal kena tikung sang 'adik tiri' Inter Milan.