Bursa Transfer

AC Milan Gigit Jari, Andrea Belotti Pilih Hijrah ke Klub Ambisius Liga Inggris

Selasa, 26 April 2022 14:45 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Massimo Pinca
Andrea Belotti dari Torino beraksi dengan Rafael Leao dari AC Milan. Foto: REUTERS-Massimo Pinca Copyright: © REUTERS-Massimo Pinca
Andrea Belotti dari Torino beraksi dengan Rafael Leao dari AC Milan. Foto: REUTERS-Massimo Pinca

INDOSPORT.COM - West Ham United dan Atletico Madrid menjadi dua tim yang siap mengalahkan AC Milan untuk mendapatkan Andrea Belotti secara gratis pada musim panas mendatang.

Kontrak striker Timnas Italia, Andrea Belotti, bersama Torino akan habis pada Juni 2022. Hingga saat ini masih belum ada titik temu di antara kedua belah pihak.

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa AC Milan adalah klub yang akan menjadi labuhan Belotti musim depan. Rossoneri disebut telah serius memantau situasi pemain berjuluk Il Gallo tersebut di Torino.

Akan tetapi, ada hal yang membuat Belotti masih belum memutuskan masa depannya. Usut punya usut selain AC Milan, West Ham dan Atletico Madrid turut meminati jasanya.

Menurut Tuttosport, West Ham United dan Atletico Madrid menjadi dua tim yang siap mengalahkan AC Milan, untuk mendapatkan Belotti secara gratis pada musim panas mendatang.

Pemain berusia 28 tahun adalah salah satu penyerang terbaik di Serie A dan telah memimpin lini serang Torino dengan penuh percaya diri selama bertahun-tahun.

Saat ini, Belotti telah berada bersama El Toro selama tujuh tahun dan telah membuat 247 penampilan di semua kompetisi, di mana ia mencetak 110 gol dan membuat 28 assist.

Musim ini performa Il Gallo mungkin bisa dibilang menurun, namun hal tersebut tak mengurangi ketertarikan dari sejumlah klub untuk menampung talentanya.

Setelah tampil mengesankan di Turin dalam beberapa musim terakhir, tantangan baru bisa menjadi apa yang saat ini dibutuhkan Belotti ketika kontraknya berakhir di akhir musim.

Masih menurut laporan Tuttosport, West Ham United kabarnya berada sebagai tim terdepan, mengalahkan dua tim pesaingnya, dalam saga perburuan Andrea Belotti.

Sosok Belotti dianggap dapat menjadi solusi kelemahan utama yang dihadapi Hammers musim ini. yaitu ketergantungan yang berlebihan pada Michail Antonio dan Jarrod Bowen di sektor serangan.