In-depth

Liga Italia: Punya Peran Penting, 3 Bintang AC Milan Ini Tak Boleh Dibuang Musim Depan

Selasa, 26 April 2022 17:42 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Tiga pemain AC Milan dengan penampilan konsisten dan selalu jadi tumpuan klub dalam meraih kemenangan yang tak boleh dilepas manajemen di bursa transfer nanti. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Tiga pemain AC Milan dengan penampilan konsisten dan selalu jadi tumpuan klub dalam meraih kemenangan yang tak boleh dilepas manajemen di bursa transfer nanti.

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain AC Milan dengan penampilan konsisten dan selalu jadi tumpuan klub dalam meraih kemenangan yang tak boleh dilepas manajemen pada bursa transfer mendatang.

Sepanjang musim 2021/22, AC Milan memang tampil luar biasa terutama di kompetisi Serie A Liga Italia meski secara materi pemain tidak terlalu mentereng ketimbang sang juara bertahan, Inter Milan, ataupun Juventus.

Terbukti, AC Milan hingga pekan ke-34 masih kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan perolehan 74 poin atau unggul dua angka dari rival sekota, Inter Milan.

Hebatnya lagi, AC Milan belum pernah tersentuh kekalahan dalam 12 pertandingan terakhir Serie A termasuk saat menghadapi tim kuat sekelas Inter Milan, Napoli hingga Lazio.

Dengan menyisakan empat laga sisa menuju akhir musim, peluang AC Milan mempertahankan puncak klasemen serta meraih scudetto musim ini sangatlah terbuka lebar.

Di balik laju impresif AC Milan sepanjang musim 21/22, terdapat peran beberapa pemain yang terus menampilkan performa konsisten di setiap pekan.

Salah satu pemain yang kerap jadi bintang kemenangan serta tak tergantikan di skuat AC Milan musim ini adalah Franck Kessie.

Gelandang berusia 25 tahun tersebut tercatat sudah tampil di 36 laga Rossoneri di semua ajang musim ini, dengan torehan 6 gol serta 1 assists.

Namun sayang, musim depan AC Milan tampaknya tidak bisa lagi menikmati jasa Franck Kessie lantaran sang pemain diprediksi hengkang menuju Barcelona.

Selain Franck Kessie, sejatinya ada tiga pemain kunci AC Milan lain yang sepanjang musim 21/22 mampu jadi tumpuan dan tak boleh dilepas manajemen meski mendapat tawaran mewah.

Lantas siapa sajakah mereka? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: