Liga Inggris

13 Catatan Memilukan Man United di Liga Inggris 2021-2022, Berasa Era David Moyes!

Jumat, 29 April 2022 22:44 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)
Melihat 13 catatan buruk Manchester United di Liga Inggris 2021/22, di mana salah satu catatannya hampir menyerupai musim saat era David Moyes. Copyright: © (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)
Melihat 13 catatan buruk Manchester United di Liga Inggris 2021/22, di mana salah satu catatannya hampir menyerupai musim saat era David Moyes.

INDOSPORT.COM – Melihat 13 catatan buruk Manchester United di Liga Inggris 2021/22, di mana salah satu catatannya hampir menyerupai musim saat era David Moyes.

Manchester United bisa dikatakan tengah menjalani salah satu musim terburuknya di Liga Inggris musim 2021/22 ini.

Bagaimana tidak? Dalam 35 pertandingan yang telah dijalani, Man United masih tertahan di peringkat ke-6, zona yang tak biasa mereka tempati.

Dengan status sebagai pemegang gelar terbanyak Liga Inggris era Premier League, perjalanan Man United musim ini dapat dikatakan memilukan.

Dalam 35 laga, Man United baru mengumpulkan 55 poin saja, atau rata-rata meraih 1,5 poin per pertandingan yang telah dijalani.

Buruknya catatan ini pun ditengarai karena rencana transfer yang buruk, serta adanya pergantian pelatih dari tangan Ole Gunnar Solskjaer ke Ralf Rangnick.

Karena penyebab-penyebab itu, tim yang dijuluki Setan Merah ini pun harus puasa gelar untuk kelima kalinya dalam lima musim terakhir.

Banyak yang menyebut bahwa buruknya perjalanan musim ini tak seburuk perjalanan saat Man United ditukangi David Moyes.

Namun jika melihat catatan-catatan yang ada, Man United musim ini bahkan bisa dikatakan jauh lebih buruk bila dibandingkan era David Moyes.

Apa saja catatan-catatan buruk Man United tersebut? Berikut rangkumannya.