Liga Italia

Jadwal Lengkap Liga Italia Pekan Ini: Duo Milan Bakal Main, Siapa Hilang Fokus?

Jumat, 29 April 2022 09:01 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Para pemain AC Milan berselebrasi setelah menang atas Lazio. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Para pemain AC Milan berselebrasi setelah menang atas Lazio. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Italia 2021-2022 pada akhir pekan ini. Ada duel panas antara AC Milan yang akan berhadapan dengan Fiorentina. 

Sebanyak delapan pertandingan bakal berlangsung di pekan ke-35 Liga Italia 2021-2022, Sabtu (30/4/22) hingga Minggu (1/5/22) malam WIB.

Laga panas akan tersaji di Liga Italia akhir pekan ini. Bagaimana tidak AC Milan akan menyambut tamu yang cukup kuat yakni Fiorentina.

Rossoneri akan mengeluarkan semua kemampuan yang ada untuk menjaga puncak klasemen. Terlebih tetangganya baru saja terpleset.

Kekalahan Inter Milan atas Bologna memang membawa berkah buat Rossoneri karena saat ini mereka unggul dua angka diatas Nerazzurri.

AC Milan unggul diatas kertas pasalnya La Viola sedang dalam tren yang buruk. Ya, Fiorentina telah menelan dua kekalahan beruntun termasuk saat digilas Salernitana pekan lalu.

Meskipun demikian Stafano Pioli tetap harus waspada dan tak boleh meremehkan Fiorentina yang bisa saja malah menjadi mimpi buruk bagi I Rossoneri.

Inter Milan juga akan bertarung dalam partai hidup mati kontra Udinese. Pasukan Simone Inzaghi harus bangkit kembali andai tak ingin melepaskan gelar juara ke tetangganya.

Sementara Juventus akan berusaha memantapkan posisi ke-empat saat menjamu tamunya Venezia. Max Allegri masih membutuhkan dua kemenangan lagi untuk mengunci tiket Liga Champions.

Paulo Dybala juga akan berusaha mengatar Si Nyonya Tua masuk Liga Champions, sebagai kado perpisahan yang indah sebelum ia meninggalkan Allianz Stadium.