Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman Borussia Dortmund vs VfL Bochum: Ajang Pelampiasan Die Borussen

Jumat, 29 April 2022 07:05 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut ini prediksi untuk pertandingan pekan ke-32 Liga Jerman 2021/2022 antara Borussia Dortmund vs VfL Bochum yang akan digelar pada Sabtu (30/04/22) pukul 20.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut ini prediksi untuk pertandingan pekan ke-32 Liga Jerman 2021/2022 antara Borussia Dortmund vs VfL Bochum yang akan digelar pada Sabtu (30/04/22) pukul 20.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi untuk pertandingan pekan ke-32 Liga Jerman 2021/2022 antara Borussia Dortmund vs VfL Bochum yang akan digelar pada Sabtu (30/04/22) pukul 20.30 WIB.

Laga yang mempertemukan Borussia Dortmund kontra VfL Bochum akan berlangsung di Stadion Signal Iduna Park, markas Dortmund.

Borussia Dortmund menatap partai melawan Bochun sebagai ajang pelampiasan setelah mereka tumbang di laga Der Klasiker melawan Bayern Munchen akhir pekan lalu, dan harus memupus asa untuk menjuarai trofi Bundesliga musim ini.

Di sisi lain, tim tamu sedang terpuruk di urutan 13 dengan koleksi 36 poin dari 31 kali bertanding. Secara matematis posisi Bochum saat ini belum aman dari jurang degradasi.

Menjelang laga melawang Bochum, Dortmund dipastikan tanpa diperkuat sejumlah pilarnya. Emre Can akan menjalani skors setelah menerima kartu kuning kelimanya musim ini pada akhir pekan lalu.

Donyell Malen, Thorgan Hazard dan Mahmoud Dahoud yang baru pulih dari cedera masing-masing masih diragukan untuk kembali beraksi.

Sementara itu bek gaek, Mats Hummels, tampaknya juga belum siap untuk pertandingan melawan Bochum. Gregor Kobel, Thomas Meunier, Gio Reyna, Steffen Tigges dan Mateu Morey juga harus menepi karena cedera.

Di kubu tim tamu, salah satu bek andalan Bochum, Kostas Stafylidis akan menjalani masa skorsing setelah menerima ganjaran kartu merah di laga melawan Augsburg lalu.

Sedangkan bek Danilo Soares telah bugar untuk diturunkan saat menghadapi Dortmund. Dengan tambahan kekuatan dari pemain Brasil berarti Bochum memiliki variasi di lini pertahanan.

Eduard Lowen, Jurgen Locadia sertan Sebastian Polter kemungkinan adalah opsi yang akan dipilih pelatih Bochum, Thomas Reis, apabila dia ingin merotasi susunan pemainnya.