Liga Italia

Tampil Lebih Sangar, Ini Bocoran Jersey AC Milan Musim Depan

Jumat, 29 April 2022 21:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© WallDevil
Jersey kandang AC Milan untuk musim 2022-2023 mulai bocor di dunia maya. Penampilan jersey baru ini terkesan lebih sangar, membuat netizen ikut takjub. Copyright: © WallDevil
Jersey kandang AC Milan untuk musim 2022-2023 mulai bocor di dunia maya. Penampilan jersey baru ini terkesan lebih sangar, membuat netizen ikut takjub.

INDOSPORT.COM – Jersey kandang AC Milan untuk musim 2022-2023 mulai bocor di dunia maya. Penampilan jersey baru ini terkesan lebih sangar, membuat netizen ikut takjub.

Penampakan jersey AC Milan yang bocor di dunia maya pertama kali diungkapkan oleh Footy Headlines, sebuah situs khusus menyoroti jersey tim-tim sepak bola dunia.

Sekilas, jersey yang rencananya akan dipakai untuk laga kandang itu mirip dengan jersey AC Milan klasik pada edisi sebelumnya.

Namun, untuk yang satu ini, AC Milan dan sponsornya Puma memberi sentuhan sedikit dalam memadukan warna hitam dan merah yang khas sehingga kesannya lebih sangar.

Masih mengandalkan Puma Ultraweave, jersey terbaru Milan ini menampilkan estetika desain baru, di mana garis-garis yang terdapat di bagian depan tidak sampai ke kerah atau ujung jersey.

Kerah jersey kandang Il Rossoneri 2022-2023 juga terlihat unik berbeda dengan desain yang pernah dilihat sejauh ini. Desain ini mengingatkan penggemar pada jersey musim 2007-2008.

Pada bagian hahu dan lengan jersey tersebut menggunakan warna hitam, sedangkan ujung lengan terdapat tiga warna berlapus hijau putih dan merah yang merujuk bendera Italia.

Menurut Footy Headlines, jersey tersebut baru akan dirilis pada bulan Juli mendatang dan akan dijual seharga 90 euro saja.

Namun dengan bocornya penampilan jersey anyar ini, bukan tidak mungkin AC Milan bakal merilisnya lebih cepat.

Tak hanya jersey kandang, seragam untuk laga tandang pun juga dibocorkan akun Italian Football TV melalui Twitter baru-baru ini.